Home Industry News Wagub Berharap Pramuka Ikut Berkontribusi Aktif Membangun NTB

Wagub Berharap Pramuka Ikut Berkontribusi Aktif Membangun NTB

0
SHARE
kontribusi pramuka bangun daerah
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd hadir dan memberikan arahan pada Pelantikan Majelis Pembimbing Daerah, Pengurus dan Anggota Kwartir Daerah (Kwarda) serta Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPA) Pramuka NTB masa Bakti 2019-2024. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (29/02/20).

Mataram, LombokInsider.com – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd hadir dan memberikan arahan pada Pelantikan Majelis Pembimbing Daerah, Pengurus dan Anggota Kwartir Daerah (Kwarda) serta Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPA) Pramuka NTB masa Bakti 2019-2024. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (29/02/20) ini bertempat di Gedung Graha Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernur NTB.

Wagub yang akrab di sapa Umi Rohmi ini menyampaikan harapannya kepada gerakan Pramuka di NTB agar mampu berkontribusi pada pembangunan di NTB.

“Kami menantikan peranan pramuka yang lebih baik kedepannya. Bersama berpartisipasi aktif dan berkontribusi nyata dalam pembangunan di NTB. Agar apa yang kita cita-citakan untuk NTB Gemilang dapat tercapai seperti yang kita harapkan. Terimakasih pramuka,” kata Wagub.

Wagub juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua Kwartir Nasional. “Selamat datang di NTB, pak Budi Waseso. In Syaa Allah beliau akan sering ke NTB karena punya keluarga juga ternyata di NTB,” sambut Wagub.

Pada kesempatan tersebut Wagub berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik agar senantiasa melaksanakan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Wagub NTB: Pembangunan Daerah Butuh Sinergi Seluruh Pihak

“Alhamdulillah pada pagi hari ini, Mabida dan Kwartir serta Lembaga Pemeriksa Keuangan Pramuka sudah dilantik. Maka sesuai dengan yang di sampaikan tadi. Janji kita, ikrar kita, tinggal kedepan kita melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” harap Wagub.

Baca juga:

IDDR 2020 Dukung Upaya Pengurangan Risiko Bencana

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.