Home Industry News Silaturrahmi Dengan DPRD NTB, Gubernur Kembali Ingatkan Visi Misi NTB Gemilang

Silaturrahmi Dengan DPRD NTB, Gubernur Kembali Ingatkan Visi Misi NTB Gemilang

0
SHARE
Silaturrahim DPRD NTB
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc menggelar silaturrahmi bersama para pimpinan dan anggota DPRD NTB, di pendopo Gubernur NTB, Senin, 19 Oktober 2020.

Mataram, LombokInsider.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc menggelar silaturrahmi bersama para pimpinan dan anggota DPRD NTB, di pendopo Gubernur NTB, Senin, 19 Oktober 2020.

Dalam silaturrahmi tersebut, Gubernur menyampaikan arahan singkatnya, senang bisa bertemu dengan para pimpinan dan anggota DPRD NTB, baginya momentum berkumpul dengan anggota DPRD terbilang cukup sering. Namun momen ngobrol santai sambil bertukar pikiran seperti ini adalah momen langka.

Selain itu, Gubernur menerangkan Visi Misi NTB Gemilang yang perlu menjadi perhatian bersama. Pertama, NTB Tangguh dan Mantap yakni penguatan mitigasi bencana dan pengembangan infrastruktur penunjang sektor unggulan serta konektivitas wilayah seperti jalan raya. Kedua, Bersih dan Melayani, meliputi transformasi birokrasi yang berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dari KKN dan berdedikasi.

Ketiga NTB Sehat dan Cerdas, hal ini berkaitan dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagai pondasi daya saing daerah. Keempat, Asri dan Lestari, yang dimaksud asri dan lestari adalah pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan yang berkelanjutan.

Baca juga:  Bertemu Gubernur, DMI NTB Paparkan Program Bidang Pendidikan dan Ekonomi

“Salah satu yang menjadi tantangan kita di NTB adalah penghijauan,” pungkas Gubernur.

Poin kelima Sejahtera dan Mandiri, hal ini meliputi penanggulangan kemiskinan, mengurangi kesenjangan, dan pertumbuhan ekonomi inklusif bertumpu pada pertanian, pariwisata dan industrialisasi.

Baca juga:

Gubernur NTB Silaturahim dengan Lombok Mercusuar dan Laskar Sasak

Hari Hak untuk Tahu ke-18, Kampanyekan Pentingnya Pakai Masker

IDDR 2020 Dukung Upaya Pengurangan Risiko Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.