Home Industry News Sesuai Protokoler, Jangzulmi Digelar Lewat Jalur Daring

Sesuai Protokoler, Jangzulmi Digelar Lewat Jalur Daring

0
SHARE

Mataram, LombokInsider.com – Agenda Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi (Jangzulmi) akan kembali digelar, Kamis, 16 April 2020, pukul 09.00 hingga pukul 11.00 Wita. Agenda yang mempertemukan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dengan rakyat NTB ini akan digelar melalui jalur daring alias online. Juga melalui saluran interaktif di RRI Mataram.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB, Najamuddin Amy, S.Sos, MM, Selasa, 14 April 2020 menjelaskan bahwa agenda Jangzulmi ini merupakan upaya untuk tetap menjaga komunikasi langsung antara rakyat dan pemimpinnya di NTB.

Najamuddin menegaskan, protokoler kegiatan akan disesuaikan dengan kebijakan pembatasan sosial dan pembatasan fisik. Karenanya, dipilih jalur daring yang akan memanfaatkan saluran streaming melalui media sosial facebook dan instagram Humas NTB.

Dengan demikian, selama streaming berlangsung, warga NTB bisa berinteraksi dengan cara bertanya atau memberi masukan langsung di kolom komentar.

Streaming ini juga nantinya akan dilakukan oleh sejumlah pengelola kanal media sosial terkemuka di NTB. “Kita juga menggandeng para influencer di instagram dan facebook, yang memiliki ratusan ribu pengikut di NTB,” jelas Najamuddin.

Baca juga:  Ketua IHGMA Lombok: Kualitas SDM Meningkat, Pariwisata Lombok Bisa Seperti Bali

Humas NTB akan menggelar kegiatan ini di studio RRI NTB, sehingga audiens nantinya juga bisa berinteraksi langsung melalui jalur telepon RRI NTB.

“Intinya, kita ingin memanfaatkan semua platform daring yang dimungkinkan agar Jangzulmi ini bisa diakses, atau diikuti sebanyak mungkin warga,” imbuh Najamuddin.

Baca juga:

Temui Warga di Desa Terpencil, Gubernur NTB Rela Berjalan 7 Jam

PTN Pariwisata Gelar Wisuda Virtual Bagi 2.746 Lulusan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.