Home Industry News Sembalun Seven Summits, Gelorakan Semangat Pemuda Rayakan Hari Sumpah Pemuda

Sembalun Seven Summits, Gelorakan Semangat Pemuda Rayakan Hari Sumpah Pemuda

0
SHARE
sembalun seven summits
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat melepas peserta Sembalun Seven Summits pada perayaan Hari Sumpah Pemuda, Ahad, 25 Oktober 2020 di Rest Area Sembalun, Lotim.

Sembalun, LombokInsider.com – Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah provinsi NTB resmikan Sembalun Seven Summits guna gelorakan kembali semangat kaum muda dalam menaklukkan 7 bukit tertinggi di Sembalun.

Tidak hanya itu, Sembalun Seven Summits sebagai salah satu upaya dalam membangkitkan perekonomian masyarakat Sembalun di tengah pandemi.

“Momentum Sembalun Seven Summit ini erat kaitannya dengan Pemuda dan sejarah peradaban manusia membuktikan bahwa, semua inisiasi sebuah movement tidak akan bergerak, kalau tidak dilakukan oleh pemuda dan saya kira momentum pemuda hari ini luar biasa,” ujar Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan pada perayaan Hari Sumpah Pemuda, Ahad, 25 Oktober 2020 di Rest Area Sembalun, Lotim.

Sembalun Seven Summits yang diinisiasi oleh pemuda Sembalun ini mendapat apresiasi oleh Gubernur. Gubernur berpesan agar gerakan ini juga dapat diikuti dengan sepenuh hati, sehingga dalam diri akan tumbuh rasa ketentraman.

“Saya kira kalau kita naik, kita akan lihat bulan, kita lihat bintang, kita lihat matahari. Semakin tinggi kita naik, menjelajahi, maka semakin dalam kita akan menjelajahi jiwa dan perasaan kita sendiri karena itu, selamat pada pencanangan acara ini, mudah-mudahan bisa bersinergi,” ungkap Gubernur.

Baca juga:  Wapres Apresiasi Langkah Gubernur Cegah Stunting di NTB

Terakhir, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Gubernur meresmikan secara langsung Sembalun Seven Summits.

“Mudah-mudahan mendatangkan keberkahan buat daerah kita, membantu ekonomi masyarakat dan membahagiakan kita semua, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim acara ini kita luncurkan, mudah-mudahan sukses di kemudian hari,” tutup Gubernur.

Baca juga:

Sinergi Kembangkan SDM Pariwisata, Poltekpar Lombok Gelar Komunikasi Kehumasan

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

Gubernur NTB Silaturahim dengan Lombok Mercusuar dan Laskar Sasak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.