Home Industry News Safari Subuh di Masjid Nurul Yaqin Bertais, Gubernur Dengar Curhatan Warga

Safari Subuh di Masjid Nurul Yaqin Bertais, Gubernur Dengar Curhatan Warga

0
SHARE
Safari Subuh di Masjid Nurul Yaqin Bertais, Gubernur Dengar Curhatan Warga
- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah memanfaatkan kegiatan rutinnya berupa safari subuh untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Mataram, LombokInsider.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah memanfaatkan kegiatan rutinnya berupa safari subuh untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain memang menjadi suatu kewajiban bagi setiap muslim untuk salat subuh berjamaah, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi yang efektif bagi pimpinan daerah dengan masyarakatnya.

Kali ini Gubernur NTB melakukan safari subuh di Mataram. Pada hari Kamis (9/1/20) kegiatan safari subuh dilakukan di masjid Nurul Yaqin, Jl. Sandubaya No.31, Bertais, Sandubaya, Kota Mataram.

Safari Subuh menjadi agenda rutin Gubernur NTB, yang sudah dilaksanakannya sejak beberapa bulan lalu. Gubernur mengajak melaksanakan salat Subuh pada ratusan masjid di kabupaten dan kota di NTB.

Gubernur mengatakan dengan cara ini dapat menyapa masyarakat, dan menginformasikan program kerja pemerintahan. Selain itu, ia juga menyerap aspirasi masyarakat.

“Silaturahmi adalah hal yang sangat penting dalam hidup. Dan pembangunan yang kita lakukan juga harus didasari dengan silaturahmi yang kuat,” kata Gubernur

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini meminta agar masyarakat tetap kompak serta menjaga persatuan dan kesatuan. Kondusivitas daerah harus dijaga agar masyarakat bisa senantiasa hidup tenteram, aman dan nyaman.

Baca juga:  Lombok-Sumbawa Great Sale, Kabar Gembira Bagi Wisatawan yang Berkunjung ke Lombok

“Mudah-mudahan dengan kita memakmurkan masjid, kebangkitan ekonomi umat bisa terwujud di daerah kita tercinta ini,” serunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.