Home Hotel News Promosikan Month of Love, Tingkatkan Akupansi di Qunci Villa Hotel

Promosikan Month of Love, Tingkatkan Akupansi di Qunci Villa Hotel

100
0
SHARE
MODEL. Lima Orang Model Beraksi di atas Catwalk diatas Kolam Renang di Qunci Villa Hotel.

Senggigi, LombokInsider.com – Untuk mensiasati berkurangnya tamu pada masa low season sekitar Januari-Februari, Qunci Villas Hotel, yang terletak di Jl. Raya Mangsit – Senggigi Km. 5, Batu Layar, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB menggelar paket Month of Love durasi Januari-Februari. Hal ini disampaikan oleh Wedok Suprapti (Wiwit) General Managernya pada malam Lombok Textile and Fashion Show di hotelnya.

TAMU. Undangan yang Hadir Mayoritas dari Tamu yang Sedang Menginap di Qunci Villa.

Akupansi Meningkat

Pada kesempatan tersebut Wiwit menyatakan bahwa seperti biasa setiap tahun Qunci Villas selalu melaksanakan paket Month of Love ini. “Untuk tahun ini kami melaksanakan month of love pada 20 Januari hingga 28 Februari, ini merupakan salah satu upaya dari Qunci Villa untuk menarik wisatawan berkunjung ke Lombok dan menginap disini,” ungkap Wiwit. GM Qunci Villa ini mengaku bahwa dengan adanya paket program ini akupansi hotelnya meningkat rata-rata 10-15% di bulan yang sama berbanding tahun lalu, angka akupansi resort hotel di Senggigi berada pada angka rata-rata 75-85%.

Hal ini tentunya membawa efek positif terhadap tingkat akupansi di Qunci Villa. Menurut Wiwit, sejak beberapa tahun terakhir Qunci Villa memang selalu melaksanakan paket month of love ini. “Seperti diketahui setiap awal tahun di Januari-Februari kunjungan wisatawan memang berkurang, ini terjadi baik di city hotel maupun resort seperti kami. Oleh karenanya kami mengadakan promosi paket program month of love ini dan Alhamdulillah responnya sangat positif,” ujar GM Qunci Villa ini.

PAMERAN. Selain Ajang Fashion Show, Pameran Textil juga Berlangsung di Tempat yang sama.

Fashion Show

Malam puncak dari month of love di Qunci Villa ditutup dengan fashion show, bertema Lombok Texstil. “Tema dari Month of Love kali ini adalah betapa indahnya Lombok dengan berbagai macam seni dan budaya yang dimilikinya,” lanjut Wiwit, yang juga merupakan sekretaris IHGMA chapter Lombok. Kegiatan fashion show ini merupakan kerjasama antara Qunci Villa, Puteri Indonesia, Mustika Ratu dan Zen Lombok Desainer.

“Acara ini diadakan dengan maksud untuk lebih mengenalkan kain khas Sasak, Samawa dan Mbojo yang merupakan tiga suku yang ada di NTB,” lanjut Wiwit. Selain mendapat potongan harga sepanjang program month of love dilangsungkan, para tamu yang menginap juga dihibur dengan serangkaian kegiatan seperti kelas tari, melukis, memasak dan fashion show yang menjadi puncaknya.

MODEL. Lima Orang Model Wanita yang Ikut Meramaikan Fashion Show di Qunci Villa Hotel.

Pada acara ini tampil sepuluh orang model pria dan wanita dari Mataram-NTB, yang memamerkan karya-karya dari Zen Lombok Desainer, mengenakan kain khas Sasambo. Selain kesepuluh model tersebut, tampil juga Ghea Putri Mulya, yang merupakan finalis Putri Indonesia 2016 yang berasal dari Mataram. Selain itu undangan lainnya datang dari tamu yang menginap di Qunci Villa.

“Promosi yang kami lakukan dengan mengadakan program Month of Love ini merupakan tujuan jangka panjang. Dimana program-program yang ada didalamnya menjadi bagian dari promosi Lombok secara luas, baik dari keindahan alam, ragam seni dan budaya yang ada serta kekayaan lainnya yang membuat Lombok sangat terkenal tidak hanya di Indonesia, tapi juga ke mancanegara,” pungkas Wiwit. (LI/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.