Home Industry News Pesta Diskon Lombok Sumbawa Great Sale Siap Manjakan Tamu yang Datang Berlibur

Pesta Diskon Lombok Sumbawa Great Sale Siap Manjakan Tamu yang Datang Berlibur

0
SHARE
Diskon besar menanti wisatawan yang berkunjung ke NTB pada periode 25 Jan - 25 Feb.

Mataram, LombokInsider.com – Para tamu atau wisatawan yang datang berlibur ke Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada periode 25 Januari – 25 Februari 2020 akan dimanjakan pesta diskon. Empat tahun berturut-turut sejak 2017, Pemerintah Provinsi NTB, melalui Dinas Pariwisata bersama pelaku industri pariwisata membuat komitmen memberikan diskon besar- besaran pada saat low season.

“Ini sudah masuk tahun keempat kita melaksanakan Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS) ini. Rencananya kami akan luncurkan pada 25 Januari di Atrium Lombok Epicentrum Mall Mataram. LSGS merupakan even pembuka pada 2020 dari 16 agenda pariwisata NTB selama tahun ini,” jelas Kepala Dinas Pariwisata NTB, HL. Moh. Faozal di Mataram, Jum’at (24/1/20).

Menurutnya, even ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi dunia pariwisata untuk lebih optimis menyambut masa yang akan datang dalam penyelenggaraan Lombok Sumbawa Great Sale 2020.

Baca juga:

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

IDDR 2020 Dukung Upaya Pengurangan Risiko Bencana

Gubernur NTB Silaturahim dengan Lombok Mercusuar dan Laskar Sasak

Baca juga:  Usaha Pakan Ternak di Lotim, Berpotensi Serap Tenaga Kerja Lokal

Lebih lanjut Faozal mengatakan bahwa ada ±100 tenant yang meramaikan gelaran LSGS tahun ini terdiri dari 30 hotel dan homestay, 12 UMKM, 35 F&B, 10 Pusat Perbelanjaan dan 18 kategori lainnya yang telah berkomitmen untuk memberikan diskon up to 70% untuk menarik konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.