Home Industry News Pesona Khazanah Ramadhan, Bangkitkan Ekonomi Saat Pandemi

Pesona Khazanah Ramadhan, Bangkitkan Ekonomi Saat Pandemi

0
SHARE
Pesona Khazanah Ramadhan, Bangkitkan Ekonomi Saat Pandemi
Pesona Khazanah Ramadhan, Bangkitkan Ekonomi Saat Pandemi.

Mataram, LombokInsider.com – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Dinas Pariwisata Prov NTB dan di dukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia kembali menggelar even Pesona Khazanah Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Hubbul Wathan, Islamic Center NTB, pada Kamis (22/4/21).

Tujuan dari even ini adalah untuk membangkitkan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid- 19, khususnya Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di NTB dan sekaligus mempromosikan destinasi wisata halal Pulau Seribu Masjid, yang rencananya akan di gelar hingga 9 Mei 2021 mendatang.

“Mari untuk bisa menyelamatkan kehidupan kita dalam kondisi yang sulit saat ini harus betul betul kita pikirkan bagaimana keberpihakan kita pada seluruh produksi produksi NTB baik dari makanan, pakaian dan dari apa saja yang disiapkan dan disediakan itulah yang kita konsumsi, Insya Allah Festival Pesona Khazanah Ramadhan ini sukses dan tetap ingat semua harus dalam protokol kesehatan,” ujar Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, dalam sambutannya saat membuka kegiatan Festival Pesona Khazanah Ramadhan 2021. (LI/pkr)

Baca juga:  MotoGP Mandalika, Resmi Masuk Calender of Event NTB 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.