Home Industry News Penyegaran, Pemprov NTB Mutasi 7 Pejabat Tinggi

Penyegaran, Pemprov NTB Mutasi 7 Pejabat Tinggi

0
SHARE
Penyegaran, Pemprov NTB Mutasi 7 Pejabat Tinggi
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali melakukan mutasi. Total ada 606 pejabat dari eselon empat hingga dua yang jabatannya bergeser, Jum'at (23/4/21). (foto: Biro Adpim)

Mataram, LombokInsider.com – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali melakukan mutasi. Total ada 606 pejabat dari eselon empat hingga dua yang jabatannya bergeser.

Mutasi dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, HL Gita Aryadi, di Gedung Graha Bhakti Praja yang merotasi tujuh orang pejabat eselon dua dari jabatannya, pada Jum’at (23/4/21).

Sekda NTB mengatakan mutasi tersebut sebagai hal yang biasa dalam tubuh organisasi.

“Mutasi adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan organisasi, saat ini kita sedang berjuang mengatasi pandemi Covid-19, oleh karenanya perlu proses penyegaran,” ungkap Miq Gita sapaan akrab Sekda NTB ini.

Tujuh kepala dinas yang di rotasi adalah, Kepala Dinas Pariwisata, Lalu Moh. Faozal bergeser menjadi Kepala Dinas Perhubungan NTB. Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata dijabat Yusron Hadi, yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan NTB.

Mutasi juga terjadi pada Dinas Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) NTB dimana Kepala Bappenda NTB Iswandi bertukar posisi dengan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) NTB H. Amry.

Baca juga:  Omzet 10 Juta Sebulan, Wagub Berharap Wirausaha Andal Lahir Lewat SMK

Sementara I Gede Putu Aryadi, yang sebelumnya menjabat Kadis Kominfotik sekarang menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Pejabat sebelumnya, Wismaningsih Drajadiah yang mengisi jabatan sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi kini menjabat Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan.

Sedangkan Najamudin Amy yang sebelumnya menjabat Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan bergeser menjadi Kepala Dinas Kominfotik NTB. (LI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.