Home Industry News Pemprov NTB Terima Bantuan APD dari Pertamina dan Hiswana Migas

Pemprov NTB Terima Bantuan APD dari Pertamina dan Hiswana Migas

0
SHARE
Pertamina dan Hiswana Migas Bantu Pemprov NTB
Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Pertamina dan Hiswana Migas NTB di Depan Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Rabu (22/04/20).

Mataram, LombokInsider.com – Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Pertamina dan Hiswana Migas NTB di Depan Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Rabu (22/04/20).

Dalam sambutannya Sekda memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. Pertamina dan Hiswana Migas NTB yang telah memberikan donasi sebanyak 100 buah APD bagi tenaga kesehatan.

Tidak hanya itu bantuan juga berupa 30 buah tandon air cuci tangan dan hand sanitizer yang dibagikan kepada masyarakat NTB yang nantinya akan letakkan di tempat-tempat yang strategis.

“Jadi dengan adanya bantuan ini, atas nama Pemerintah Provinsi NTB dan masyarakat yang akan menikmati dan memanfaatkan mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan setelah ini diawali dengan Pertamina dan Hiswana Migas akan diikuti oleh BUMN, pengusaha, asosiasi lain yang ada di daerah kita ini,” jelasnya.

Melanjutkan sambutannya, Sekda mengatakan bahwa angka-angka pasien covid-19 di NTB memang mengalami peningkatan.

Lonjakan kasus itu bukan karena kelalaian pemerintah, namun penambahan angka pasien yang meningkat signifikan adalah hasil kerja dari tenaga kesehatan dan pihak lainnya yang berada di garda terdepan dalam menangani kasus covid-19.

Baca juga:  Malam Puncak BPLS 2018, ditutup Festival Kota Tua Ampenan

Baca juga:

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

Sinergi Kembangkan SDM Pariwisata, Poltekpar Lombok Gelar Komunikasi Kehumasan

Penyandang Disabilitas di NTB Kini Miliki Bus Khusus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.