Home Industry News Operasi Lilin Rinjani, Salurkan 210 Paket Bansos Untuk Masyarakat

Operasi Lilin Rinjani, Salurkan 210 Paket Bansos Untuk Masyarakat

0
SHARE
Operasi Lilin Rinjani, Salurkan 210 Paket Bansos Untuk Masyarakat
Sebanyak 210 paket bantuan sosial (Bansos) dalam rangka Operasi Lilin Rinjani disalurkan ke masyarakat NTB.

Mataram, LombokInsider.com – Sebanyak 210 paket bantuan sosial (Bansos) dalam rangka Operasi Lilin Rinjani disalurkan ke masyarakat NTB. Bantuan Sosial yang disalurkan berisi paket 20 Kg beras dan mie instan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya diakhir tahun 2020.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si mengatakan Bansos ini merupakan karya nyata dharma TNI-Polri untuk meringankan beban masyarakat, terlebih ditengah pandemi Covid-19.

“Karya nyata dari awal sampai akhir tahun, terus dilakukan TNI-Polri sebagai pengabdiannya kepada masyarakat NTB,” ungkap Miq Gite, Senin (28/12) pada Apel Pendistribusian Bansos Akhir Tahun 2020, di Lapangan Polda NTB.

Apresiasi dan rasa bangga juga disampaikan Miq Gite atas peran TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pilkada di 7 Kabupaten /Kota.

“Ini membuktikan sinergi dan kebersamaan Pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat selalu bersatu menghadapi dan menyelesaikan setiap persoalan bersama,” jelas mantan Karo Humas Pemprov. NTB ini.

Sementara itu Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Ikbal, S.IK mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai bukti kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat.

Baca juga:  Hj. Niken Harap PLN Tetap Berikan Pendampingan Kepada Masyarakat

Diakhir tahun 2020, bantuan paket sembako ini diharapkan meringkankan penerima yang membutuhkan.

“Rekan-rekan Babinsa, Babinpotmar,Babinpotdirga dan Bhabinkamtibmas sampaikan bansos dengan tulus kepada masyarakat sebagai amal ibadah kita,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.