Home Hotel News Nikmati The Fabulous Menu Hanya 99K, di Golden Palace Hotel Lombok

Nikmati The Fabulous Menu Hanya 99K, di Golden Palace Hotel Lombok

46
0
SHARE
Fabulous Menu, di Golden Palace Hotel Lombok.

Mataram, LombokInsider.com – Sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik di Kota Mataram, Golden Palace Hotel Lombok (GPHL) tidak pernah berhenti berinovasi. Khususnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang datang, baik untuk menginap atau sekedar ingin menikmati makanan dan minuman.

Pada Februari ini, GPHL kembali menampilkan menu promosi terbaru hasil inovasi dari Executive Chef, Muchlis Affandi, yang diberi judul Fabulous Februari.

“Sebenarnya ini menu yang sering kita temui juga ditempat lain, hanya saja tentu kami memberikan sentuhan berbeda sehingga memberikan rasa yang khas juga produk dari GPHL,” kata Muchlis, Senin (10/2/20).

Hanya dengan 99K/nett, tamu sudah dapat menikmati menu promo yang terdiri dari Tumis Ikan Sayuran, Kaki Ayam Ambyar dan Nasi Goreng Asam Pedas.

“Khusus untuk Kaki Ayam (ceker) Ambyar kami tawarkan 2 varian rasa berbeda, ada Telur Asin dan Pedas Manis, semua tergantung selera tamu yang datang,” ujarnya.

Menurut Muchlis, tamu yang datang dapat dengan bebas meminta level pedas, baik dari menu Kaki Ayam Ambyar atau Nasi Goreng Asam Pedas.

“Bebas, para tamu dapat memesan tingkat pedas yang sesuai dengan selera masing-masing. Ceker ayam ini termasuk salah satu menu favorit juga di GPHL, terutama pada menu sarapan (Dimsum Ceker Ayam),” jelasnya.

Selain untuk mengikuti trend permintaan konsumen, olahan kaki ayam juga menjadi ciri khas bagi GPHL. Hadirnya kuliner dengan harga murah ini juga membawa harapan untuk menghilangkan persepsi, bahwa makan di hotel berbintang tidak harus mahal.

“Ini juga merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan okupansi, salah satunya kita ingin mendatangkan wisatawan yang lebih mengenal Golden Palace melalui menu makanan. Sekaligus menghilangkan image bahwa makan di hotel itu mahal,” katanya.

Februari Romantis

Sementara Reza Pahlevie, Food & Beverage Manager GPHL, mengatakan nama Fabulous, diambil dari bulan Februari yang identik dengan suasana ceria dan romantis.

“Ini khusus untuk menyambut Februari yang romantis,” katanya singkat.

Hal yang sama ditegaskan Ida Ayu Nyoman Sri Utami (Dayu), Asisten Manajer Public Relation. Bahwa selain menu Fabulous ini GPHL juga menawarkan menu romantis, spesial menyambut hari valentine.

“Khusus untuk Februari selain menu Fabulous, kami juga menawarkan menu spesial velentine. Hanya dengan 250k/nett tamu yang datang sudah dapat menikmati menu lengkap, mulai dari Appetizer, Main Course, Soup dan Dessert, nah tunggu apalagi? Langsung saja datang ke GPHL,” tegasnya. (LI/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.