Home Industry News Lombok Food Festival, Hasilkan Transaksi Hingga 421 Juta

Lombok Food Festival, Hasilkan Transaksi Hingga 421 Juta

0
SHARE
Lombok Food Festival, Hasilkan Transaksi Hingga 421 Juta
Setelah dilaksanakan selama 14 hari di Lombok Epicentrum Mall, Senin (3/5/2021) Kegiatan Lombok Food Festival akhirnya ditutup dengan total transaksi senilai 421 juta rupiah.

Mataram, LombokInsider.com – Kegiatan Lombok Food Festival akhirnya ditutup dengan total transaksi senilai 421 juta rupiah. Setelah dilaksanakan selama 14 hari di Lombok Epicentrum Mall, Senin (3/5/21).

Selaku Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, berharap kegiatan Lombok Food Festival yang diselenggarakan oleh Lombok Womenpreneur Club (LWC) serta bekerjasama dengan berbagai pihak ini, dapat menginspirasi perempuan-perempuan NTB untuk terus berkreasi dan berkarya.

Selain itu, ia juga berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin networking yang semakin luas agar produk-produk olahan makanan hasil NTB dapat semakin dikenal dan diminati pasar.

“Melalui kegiatan Lombok Food Festival ini saya berharap akan ada banyak inspirasi yang lahir, akan terbangun juga networking yang semakin luas dan baik,” ucap Bunda Niken sapaan akrab Ketua TP. PKK ini.

Kedepan Bunda Niken juga berharap kegiatan ini dapat semakin terkonsep dengan baik dan semakin sukses.

Sementara itu, Indah Purwanti selaku ketua panitia sekaligus Founder Lombok Womenpreneur Club mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi menyukseskan festival ini.

Baca juga:  Banyak Anak Terpapar Covid-19, Wagub NTB: Masyarakat Harus Ekstra Disiplin

Ia berjanji Lombok Food Festival ini akan dilaksanakan setiap tahun dengan konsep acara yang semakin menarik. “Insya Allah Lombok Food Festival akan dilaksanakan setiap tahun di Lombok Epicentrum Mall,” ungkap Indah.

Penutupan kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba fashion show anak, lomba mewarnai, lomba hafidz, cipta produk kreatif makanan, lomba rias kanvas, best millenial food, best tradisional food, dan lainnnya. (LI/kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.