Home Industry News Libatkan 320 Tenant, LSGS 2020 Targetkan Nilai Transaksi Hingga Rp25 Miliar

Libatkan 320 Tenant, LSGS 2020 Targetkan Nilai Transaksi Hingga Rp25 Miliar

0
SHARE

Mataram, LombokInsider.com – Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS) kembali digelar tahun ini, yang lebih menariknya, kali ini LSGS melibatkan 320 tenant ikut serta dalam pelaksanaan LSGS tahun ini, mulai dari travel agent, hotel, homestay, restoran, cafe, airline, pusat perbelanjaan, health & care siap untuk memberikan diskon hingga 70 persen.

“Pada 2019 lalu, 185 tenant, sekarang hampir seratus persen meningkat, karena ini adalah kerja besar dari rekan-rekan yang mendukung Lombok Sumbawa Great Sale sehingga peserta tahun 2020 ini berjumlah 320 tenant yang sudah siap menjadi pendukung Lombok Sumbawa Great Sale 2020,” ungkap Kadispar NTB, H. L. Moh. Faozal, di Atrium Mall Epicentrum, Mataram Sabtu (25/1/20).

Tahun ini, Faozal menargetkan nilai belaja pada even LSGS ini hingga 25 miliar, jauh dari capaian tahun lalu yang nilainya mencapai 8,5 miliar. “Kami akan bekerja dengan seluruh industri pariwisata, seluruh UMKM selama satu bulan untuk memastikan seluruh belanja yang kita targetkan 25 miliar,” tuturnya.

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang hadir dalam Opening LSGS tersebut mengatakan bahwa, perkembangan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, namun ia mengingatkan agar pariwisata di NTB ini terus dibenahi baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Baca juga:  Deputi Kemenpar Berikan Rekomendasi Untuk Pariwisata NTB Pasca Erupsi G. Agung

Baca juga:

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

Gubernur NTB Silaturahim dengan Lombok Mercusuar dan Laskar Sasak

Penanganan Corona, Pemkab Bangli Belajar ke Lombok Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.