Home Industry News Lantik 98 Pejabat, Wagub NTB Ajak Kompak Atasi Penyebaran COVID-19

Lantik 98 Pejabat, Wagub NTB Ajak Kompak Atasi Penyebaran COVID-19

0
SHARE
Wagub NTB lantik pejabat
Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah melantik 98 pejabat, Jumat, 20 Maret 2020. Pelantikan pejabat di Lingkup Pemerintah Provinsi NTB, berlangsung di Ruang Graha Bhakti Praja, Kantor Gubernur.

Mataram, LombokInsider.com – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah melantik 98 pejabat, Jumat, 20 Maret 2020. Pelantikan pejabat di Lingkup Pemerintah Provinsi NTB, berlangsung di Ruang Graha Bhakti Praja, Kantor Gubernur.

Sembilan puluh delapan pejabat tersebut terdiri dari 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 41 Pejabat Administrator dan 44 Pejabat Pengawas. Hadir juga Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M. Si.

Wagub mengingatkan seluruh pejabat yang dilantik untuk kompak dan bergotong royong mengatasi penyebaran virus Corona atau COVID-19. Saat ini, kata Wagub, bangsa Indonesia dan dunia sedang mengalami cobaan wabah yang betul-betul harus dihadapi secara bersama.

“Kalau ada orang bertanya siapa yang bisa menolong kita dalam wabah ini tidak ada yang bisa menolong kita. Kita harus menolong diri kita sendiri dan kita harus mulai dari masing-masing diri kita masing-masing,” tegasnya.

Sekarang, lanjut Wagub Umi Rohmi, bukan saatnya untuk mencari-cari kesalahan, mencari-cari kelemahan berbagai pihak untuk kemudian membenarkan apa yang dilakukan sendiri.

Baca juga:  Hotel Santika Mataram Lombok Lakukan Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

Karena sesungguhnya kalau mau menang dalam pertarungan jelas Umi Rohmi, kesulitan yang sedang dihadapi sekarang ini, kuncinya adalah kegotongroyongan, kekompakan, kesungguh-sungguhan dan betul-betul harus mulai dari diri sendiri.

Baca juga:

Temui Warga di Desa Terpencil, Gubernur NTB Rela Berjalan 7 Jam

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.