Home Industry News Kepala BKPM Sampaikan Dukungan untuk Pariwisata NTB

Kepala BKPM Sampaikan Dukungan untuk Pariwisata NTB

0
SHARE

Mataram, LombokInsider.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menggelar telekonferensi bersama Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal RI. Bertempat di ruang kerjanya, Gubernur NTB turut didampingi, Sekretaris Daerah NTB, Asisten II, Kepala Bapedda NTB dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia menyampaikan bahwa Pemerintah tetap kosisten untuk menjadikan NTB salah satu daerah wisata yang kedepannya akan dikembangkan secara masif.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur melaporkan kemajuan investasi di NTB selama masa Covid-19. Selain konsen terhadap penanggulangan bencana virus covid-19, Pemerintah juga tetap tidak abai terhadap dampak sosial ekonomi dan sesuai dengan arahan Presiden. Pemerintah juga tetap memastikan NTB sebagai provinsi yang bersahabat dengan investor.

“Seperti arahan pak Presiden adalah tetap memastikan NTB ini menjadi provinsi yang bersahabat dengan investment, karena tanpa investment tidak mungkin ada job opportunities, tanpa job opportunities kita tidak mungkin mencicipi kemakmuran dan juga kesejahteraan,” ungkap Gubernur NTB.

Baca juga:

Baca juga:  Gubernur NTB: Tiga Gili Tetap Aman dan Tidak Lockdown

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

IDDR 2020 Dukung Upaya Pengurangan Risiko Bencana

Gubernur NTB Silaturahim dengan Lombok Mercusuar dan Laskar Sasak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.