Home Industry News Ikut Bangga, Gubernur dan Mendagri Beri Semangat Lulusan UNU NTB

Ikut Bangga, Gubernur dan Mendagri Beri Semangat Lulusan UNU NTB

0
SHARE
wisuda UNU NTB
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc mendampingi Menteri Dalam Negeri Prof.H.M Tito Karnavian, P.hD menghadiri acara wisuda Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB di Hotel Lombok Raya, Selasa (3/3/20).

Mataram, LombokInsider.com – Setelah menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP dan Satlinmas di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc mendampingi Menteri Dalam Negeri Prof.H.M Tito Karnavian, P.hD menghadiri acara wisuda Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB di Hotel Lombok Raya, Selasa (3/3/20).

Mendagri mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati atas kelulusannya dan sekaligus juga kepada UNU NTB atas wisuda gelombang pertama.

“Mudah-mudahan dari gelombang ini akan muncul gelombang-gelombang lain yang berkembang menjadi tsunami yaitu tsunami otak (brain tsunami),” jelasnya.

Melanjutkan sambutannya, Tito mengatakan bahwa “tsunami” para cendikiawan NU di masa yang akan datang akan menjadi bagian yang sangat penting bagi bangsa ini. Pendidikan merupakan suatu metode, tetapi salah satu pilar utama bangsa ini untuk tetap tegak berdiri itu adalah pilar NU.

“Saya sangat mendukung strategi yang baru dipakai oleh NU dalam rangka untuk mengawal pendidikan, tidak hanya berbasis pada pendidikan tradisional pesantren tapi juga pendidikan modern seperti universitas yang sekarang ini sudah terakreditasi. Sehingga nanti bantuan dari pemerintah dan pihak-pihak lain untuk membesarkan nama NU,” lanjutnya.

Baca juga:  Kejar Ketinggalan dari Malaysia dan Thailand, Kemenpar Pakai Strategi Go Digital

Baca juga:

Sinergi Kembangkan SDM Pariwisata, Poltekpar Lombok Gelar Komunikasi Kehumasan

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

Gubernur NTB Silaturahim dengan Lombok Mercusuar dan Laskar Sasak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.