Mataram, LombokInsider.com – Memberikan pelayanan yang terbaik dengan selalu mengedepankan kuliner khas lokal nusantara memang telah menjadi komitmen dari Hotel Santika Mataram. Hal ini ditegaskan Baharuddin Adam, General Manager (GM) Hotel Santika Mataram, Kamis (19/9).

“Kami selalu berusaha menjaga kualitas layanan dengan menghadirkan menu-menu lokal nusantara, spesial menu September 2019 ini kami hadirkan hidangan utama Cumi Goreng Mentega, dengan hidangan penutup Gandasturi Kacang Kijau, sementara untuk  minuman kami tawarkan wedang browniese dan mangga blossom,” kata Bahar.

Cumi merupakan salah satu menu seafood yang memang digemari oleh para pecinta kuliner. Cumi Goreng Mentega ala Hotel Santika Mataram, merupakan hidangan berbahan dasar Cumi segar yang digoreng dengan bumbu pilihan dan tambahan mentega serta sayur wortel dan pok coy yang menjadi satu, dihidangkan bersama nasi hangat, dapat dinikmati sebagai santapan siang ataupun malam.

Sementara untuk hidangan penutup dibulan ini, Hotel Santika Mataram menawarkan Gandasturi Kacang Hijau, terbuat dari kacang hijau yang dimasak hingga matang dan dileburkan kemudian digoreng dan dicampur dengan tepung beras dan tepung tapioka kemudian digoreng kembali hingga kecoklatan dan gandasturi dapat dinikmati dengan keju part dan es cream.

Selain hidangan utama, minuman dingin mangga blossom  kami hadirkan sebagai minuman sehat yang dapat dikonsumsi setiap waktu karena terbuat dari buah mangga segar, yogurt, gula dan madu.

Wedang brownies  merupakan minuman hangat namun bisa juga disajikan dingin sesuai keinginan tamu, komposisi dari cake brownise, coklat bubuk, full cream dan jahe segar ini membuat minuman ini hangat untuk dinikmati, siang maupun malam.

Selain itu, Hotel Santika Mataram juga menawarkan Weekend Fun bagi para tamu yang datang menginap di akhir pekan. Dimana tamu yang datang pada Sabtu akhir petang, akan disambut dengan makan malam spesial ditemani alunan musik aksustik.

Ahad paginya diajak mengawali hari dengan sholat subuh berjamaah di Masjid Hubbul Wathan, Islamic Center, kemudian dilanjutkan dengan joggin di Car Free Day, Jalan Udayana. Kembali ke hotel para tamu dapat bersantai dengan melakukan gym atau berenang bersama keluarga.

“Kami memberikan benerfit lebih bagi para tamu yang datang menginap di akhir pekan, sehingga dapat menjadi pengalaman yang berkesan berakhir pekan bersama Hotel Santika Mataram,” tegas GM yang baru lima bulan bertugas di Lombok ini. (LI)

Tags:
About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com