Home Industry News Rutin, Bersama PMI Hotel Santika Mataram – Lombok Gelar Donor Darah

Rutin, Bersama PMI Hotel Santika Mataram – Lombok Gelar Donor Darah

0
SHARE
Rutin, Bersama PMI Hotel Santika Mataram - Lombok Gelar Donor Darah
Anggota Lanal Mataram, mengikuti program donor darah di Hotel Santika Mataram, Lombok, Rabu (20/1/21).

Mataram, LombokInsider.com – Sebagai salah satu bentuk komitmen penuh manajemen dalam melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR), Hotel Santika Mataram – Lombok melakukan kegiatan donor darah pada Rabu, 20 Januari 2021.

Kegiatan yang rutin di lakukan setiap 4 bulan sekali ini merupakan hasil kerjasama Hotel Santika Mataram – Lombok dengan PMI Provinsi NTB.

Dari kegiatan hari ini telah berhasil di kumpulkan 33 kantong darah dari sekitar 50 pendonor yang berasal dari pihak hotel, Anggota Lanal Mataram, Bank NTB Syariah, Toko Buku Gramedia dan sejumlah tamu yang kebetulan menginap di Hotel Santika Mataram – Lombok.

Menurut Fay Hajri, selaku perwakilan dari Manajemen Hotel Santika Mataram – Lombok, acara ini merupakan bentuk kepedulian sosial bagi sesama.

“Ini hal yang rutin kami lakukan, bentuk kepedulian terhadap sesama. Terlebih sebagai ungkapan rasa syukur telah dapat memulai tahun 2021 dengan sesuatu yang baik dan bermanfaat buat orang banyak,” ujar Fay.

Tentang Hotel Santika Mataram – Lombok

Hotel Santika Mataram – Lombok adalah hotel bintang 3 berlokasi tepat di pusat Kota Mataram yang di kelilingi oleh berbagai pusat keramaian seperti Malls, Pusat Pendidikan, Kantor kantor pemerintahan dan juga sangat dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer seperti Islamic Center Mataram, Pasar tradisional Cakra Negara, Kota Tua Ampenan, Pura Meru dan Mayura, serta beberapa tempat penting lainnya termasuk Lombok International Airport yang bisa di akses hanya dalam waktu kurang lebih 40 menit.

Baca juga:  Peduli Sesama, Hotel Santika Mataram Rutin Gelar Donor Darah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.