Home Industry News Pasar Malam di Kila Senggigi Manjakan Tamu Dengan Menu Nusantara

Pasar Malam di Kila Senggigi Manjakan Tamu Dengan Menu Nusantara

0
SHARE
Pasar Malam di Kila Senggigi Beach, Memanjakan Para Tamu yang Menginap.

Mataram, LombokInsider.com – Jika anda sekeluarga sedang bosan makan dirumah, ingin menikmati menu hotel resort kelas bintang 4, dengan bermacam menu nusantara mengundang selera, anda bisa mendapatkannya di Pasar Malam depan Basilico Restaurant, Kila Senggigi Beach Lombok. Program baru yang diluncurkan Kila ini mendapatkan respon positif dari tamu mereka yang menginap juga tamu dari luar hotel, karena hanya dengan 185++/pax anda sudah bisa makan sepuasnya semua menu yang tersedia, bahkan untuk

Basilico Restaurant Dengan Masakan Italia di Kila Senggigi.
Basilico Restaurant Dengan Masakan Italia di Kila Senggigi.

anak-anak 5-10 tahun ada potongan harga hingga 50%, berlangsung setiap Kamis malam dari pukul 18:30-22.00.

Manjakan Tamu

Hal ini disampaikan Yayat Supriatna F&B Manager Kila Senggigi saat bertemu LombokInsider.com beberapa waktu lalu saat diadakannya pasar malam. “Malam ini merupakan malam kelima kami melaksanakan pasar malam, yang digelar setiap Kamis malam, Alhamdulillah respon dari tamu dalam dan luar Kila sangat positif termasuk tamu asing, rata-rata 120/pax terjual setiap kami menggelar pasar malam ini,” ungkap Yayat. Menurutnya selain sebagai kreatifitas dan inovasi dari tim F&B Kila, hal ini juga mendukung program dari pemerintah untuk lebih meningkatkan promosi menu Indonesia, dimana menu yang disajikan adalah menu nusantara sehingga para tamu lebih banyak mengetahui dan merasakan beragam menu yang dimiliki oleh daerah Lombok dan Indonesia.

Baca juga:  Gubernur NTB: Tata Kelola Layanan TKI Harus Bersih dan Bebas dari KKN

“Menunya selalu kami review setiap minggu, sehingga disetiap pelaksanaan pasar malam menu berubah terus disesuaikan dengan selera tamu, para pengunjung dapat memilih sendiri menu apa yang diinginkan sesuai seleranya dan bisa makan sepuasnya,” jelas Yayat, yang baru setahun ini bergabung dengan Kila Se

Kila dan Pool Villla Club Merupakan Hotel Grup Aerowisata, Milik Pemerintah.
Kila dan Pool Villla Club Merupakan Hotel Grup Aerowisata, Milik Pemerintah.

nggigi. Pasar malam ini juga dimaksudkan untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan terhadap tamu yang sedang menginap di Kila, sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh keluar hotel untuk mencari makan, karena tentunya cukup membuang waktu dan energi.

Menu Nusantara

Tamu yang datang ke Kila selain untuk menginap dan menikmati pasar malam ini kebanyakan dari Eropa, seperti Jerman, Belanda, Prancis dan juga Itali, 70% tamu yang makan di pasar malam biasanya yang menginap di Kila 30% sisanya dari luar yang sengaja datang karena mengetahui ada pasar malam. Malam itu menu yang ditampilkan , Nasi Campur (Rendang Daging, Telur Bacem, Sop Ikan Laut) Nasi Goreng, Sate Ayam, Daging dan Ikan Laut, Plecing Kangkung, Singkong, Kacang dan Jagung Rebus, Es Campur serta Snack (Terang Bulan Mini, Resoles dll), kami juga dihibur dan dimanja dengan live music Ribax Home Band.

Baca juga:  Bantu Korban Banjir Sembalun Lawang, Dispar NTB Lakukan Aksi Bersih

Yayat mengaku bahwa untuk promosi dirinya turun langsung ke instansi-instansi pemerintah, biro perjalanan dan juga melalui media sosial. Selain pasar malam yang berlangsung setiap Kamis, Kila juga menawarkan program BBQ Sunset setiap Jum’at-Sabtu, dimulai pukul 17:00 hingga selesai, program ini telah berjalan hampir 2 tahun dan telah memperoleh pangsa pasar sendiri. “Kalo BBQ Sunset sudah banyak pelanggan, mereka sudah hafal betul hari dan waktunya, biasanya tamu mulai datang pukul 17:00, sambil menikmati hindangan BBQ sekaligus menyaksikan sunset di tepi pantai,” pungkas Yayat. (LI/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.