Home Industry News Lombok Sumbawa Great Sale 2020, Capai Nilai Transaksi Rp7,2 Miliar

Lombok Sumbawa Great Sale 2020, Capai Nilai Transaksi Rp7,2 Miliar

0
SHARE
lombok sumbawa great sale 2020
Acara seremoni penutupan Lombok Sumbawa Great Sale 2020 berlangsung di gedung Grand Imperial Ballroom Kota Mataram, Sabtu (7/3/20) malam.

Mataram, LombokInsider.com – Acara seremoni penutupan Lombok Sumbawa Great Sale 2020 berlangsung di gedung Grand Imperial Ballroom Kota Mataram, Sabtu (7/3/20) malam. Acara ini dirangkai dengan event Lombok Sharia Festival yang berlangsung selama tiga hari.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si yang mewakili Gubernur NTB. Lalu Gita menyampaikan apresiasinya atas capaian Lombok Sumbawa Great Sale 2020 yang telah mencapai transaksi hingga Rp7,2 Miliar.

“Tentu capaian ini menjadi sumber inspirasi, sumber motivasi untuk terus menghadirkan berbagai kegiatan promosi, mudah mudahan target kuantitatif 4,5 juta wisatawan tahun 2020 bisa diraih,” ungkapnya.

Dengan adanya peluang-peluang seperti event MotoGP yang akan terselenggara pada 2021 mendatang, Sekda mengajak seluruh komponen melakukan konsolidasi untuk pariwisata NTB kedepan yang lebih baik dan berkualitas.

Lebih jauh Sekda memaparkan bahwa Lombok Sharia Festival merupakan bagian dari ikhtiar Dekranasda untuk lebih menyemarakkan produk-produk tenun NTB.

“Saat ini pemerintah Provinsi NTB telah mempersiapkan penegasan ASN wajib menggunakan tenun ikat setiap hari Selasa dan pada hari Kamis menggunakan tenun ikat dan batik Sasambo,” ungkap Lalu Gita.

Baca juga:  Bantu UMKM NTB, Gubernur Hadirkan STIPark Banyumulek

Baca juga:

Temui Warga di Desa Terpencil, Gubernur NTB Rela Berjalan 7 Jam

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.