Senggigi, LombokInsider.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana setiap orang berlomba-lomba berbuat kebajikan. Merupakan suatu kebahagian dapat berbagi kepada sesama, terutama di bulan yang mulia ini, dimana setiap perbuatan baik pahalanya akan dilipat gandakan.

Indonesian House Keeping Association (IHKA) Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan hal tersebut dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan Tunas Bangsa dan Panti Jompo di daerah destinasi Senggigi, pada Ahad (26/5) di Kila Senggigi Hotel.

Ketua IHKA NTB, Busran Ekamayadi, mengatakan sangat senang dan bahagia karena IHKA sebagai salah satu organisasi profesi perhotelan dapat ambil bagian berbagi kebahagian dengan sesama.

“Alhamdulillah hari ini dapat berbagi, suatu kebahagian bagi kami dapat mengajak adik-adik dan ibu-ibu untuk berbuka puasa bersama sekaligus mempererat jalinan silaturrahim antara masyarakat dan insan pariwisata NTB,” kata Busran saat memberikan sambutan.

Busran berharap kedepannya acara semacam ini dapat terus berjalan dan berkelanjutan.

“Semoga ditahun-tahun mendatang, acara seperti ini dapat terus berlangsung dan kedepannya akan lebih baik lagi serta dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi semua,” ujarnya.

Sementara Emil Jehabut, Sekretaris IHKA NTB mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran acara buka bersama ini.

“Kepada para vendor yang telah mendukung acara ini kami sangat berterimakasih, semoga sinergi ini dapat terus terjalin untuk kemajuan pariwisata NTB,” katanya.

Beberapa vendor yang ikut mendukung acara ini diantaranya; 2D laundry, PT Anantha Pest Control, UD. Cahaya Hati, UD. Wakaka Laundry, UD.Lina, Rinjani Valley, Diversey, Ecolab, Protek, EcoCare, Iclean dan Asosiasi Profesi Laundry Indonesia.

Ustadz H. Maskur dalam tausiahnya mengajak seluruh undangan yang hadir untuk selalu pandai bersyukur terhadap segala nikmat karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunianya serta perbanyak sholawat, sehingga kita dapat berkumpul disini untuk meningkatkan silaturrahim antara masyarakat dan asosiasi pariwisata,” ucapnya.

Selain itu, Ustadz Maskur mengajak semua undangan yang hadir untuk berdoa agar kedepannya, pasca bencana gempa yang lalu, pariwisata NTB bisa lebih baik dan maju, sehingga dapat memberikan manfaat yang positif bagi daerah NTB. (LI/AA)

Tags:
About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com