Home Industry News Hanya 88K, Nikmati Buffet dan BBQ di Golden Palace Hotel Lombok

Hanya 88K, Nikmati Buffet dan BBQ di Golden Palace Hotel Lombok

28
0
SHARE
Grill & Chill
Nikmati Buffet dan BBQ di Golden Palace Hotel Lombok.

Mataram, LombokInsider.com – Sebagai salah satu hotel bintang empat plus terbaik di Kota Mataram, Golden Palace Hotel Lombok (GPHL) selalu ingin memberikan yang terbaik kepada para tamu dan pelanggannya. Kali ini GPHL hadir dengan promo terbaru yaitu Grill & Chill, all you can eat hanya dengan 88K saja, dengan sajian ala Bufeet & BBQ.

Baca juga: Komunitas Teh Acteavist, Merangkul Milenial Dengan Edukasi

“Ya benar, sebelumnya kami memang pernah menghadirkan promo serupa. Hanya saja kali ini lebih banyak pilihannya. Selain menu BBQ yang lebih lengkap, mulai dari ayam, daging, cumi dan ikan dengan berbagai pilihan jenis saus, ada juga aneka pasta dengan berbagai pilihan saus, Shabu-shabu dengan pilihan kuah Tom yum dan kaldu ayam, aneka masakan lokal dan pilihan makanan penutup yang beragam juga,” jelas Reza Pahlevie, Food & Beverage Manager GPHL.

Berbagai macam seafood menjadi menu BBQ di GPHL.

Selain menu yang semakin beragam, harga justru lebih murah dari promo yang sama sebelumnya. “Promo yang sama dulu kita hargai 175K/nett, saat ini dengan menu yang semakin banyak harganya justru hanya 88K/nett, kami sesuaikan dengan keadaan sekarang,” ucap Reza.

Promo yang sudah berjalan hampir satu bulan ini hadir setiap hari Jum’at, Sabtu dan Ahad malam, mulai pukul 18:00-21:00 Wita, diiringi live music oleh G-Rock band.

Baca juga: Gandeng Google, Kemenparekraf Latih UMKM Pariwisata Manfaatkan Platform Digital

Selain menu yang berkualitas dengan harga terjangkau dan makan sepuasnya, anda juga dapat melihat keindahan Kota Mataram dari Rooftop Garden Lt. 12, kepenatan kerja seharian dijamin akan hilang.

Dalam melaksanakan operasional di masa new normal ini, manajemen GPHL menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai standar, demi keamanan dan kenyamanan tamu.

“Kami mewajibkan tamu menggunakan masker, mencuci tangan di area lobby, pengecekan suhu badan, serta menggunakan hand sanitizer yang disediakan saat memasuki area hotel. Penggunaan lift juga dibatasi hanya untuk 4 orang saja, dengan posisi tanda yang sudah tersedia,” ujarnya.

Selain itu menurut Reza, jumlah pengunjung Buffet & BBQ juga dibatasi hanya 48 orang saja dengan ketersediaan kursi 120 orang.

Baca juga: Figur Inspiratif dan Responsif, Bang Zul dan Umi Rohmi Selalu Jadi Trending Topic

“Kami batasi, sesuai dengan protokol social distancing, kalau tidak tamu pasti akan penuh, terutama pada akhir pekan Jum’at dan Sabtu malam,” tegas Reza. (LI/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.