Mataram, LombokInsider.com – Menikmati momen-momen indah dan berkesan bersama keluarga adalah dambaan setiap orang. Golden Palace Hotel Lombok (GPHL) menawarkan paket Golden Bekele bagi anda dan keluarga, hanya dengan 300K nett anda sekeluarga sudah dapat menikmati sajian lengkap menggugah selera.

Golden Bekele terdiri dari tiga menu, yakni Urap dan Ikan Bakar Kecombrang yang merupakan makanan khas Indonesia, Cap-chay dan Ayam Wijen makanan khas Cina dan Beef Stroganove yang merupakan makanan khas Western.

“Sebenarnya ini untuk memudahkan para tamu dan pelanggan kami, jadi dalam satu paket Golden Bekele ini sudah lengkap terdiri dari tiga menu ala Indonesia, Cina dan Wetern,” kata Chef Muchlis Affandi, Executive Chef GPHL.

Bukan itu saja, menurut Muchlis, paket ini juga sudah dilengkapi dengan camilan seperti Tahu Isi, Siomay dan Chicken Nugget sebagai pelengkap.

“Sebagai pelengkap menu diatas sudah termasuk nasi putih dan irisan buah, paket ini bisa dinikmati sekitar empat orang. Jadi hanya dengan 300 K/nett sudah dapat menikmati tiga varian menu lengkap,” jelasnya di Rooftop Garden GPHL pada Rabu (16/10).

Sambil menikmati menu Golden Bekele, anda juga dapat menikmati momen indah makan malam bersama keluarga ditemani live music yang hadir setiap Rabu hingga Sabtu malam, hanya di GPHL.

Sementara Ida Ayu Nyoman Sri Utami (Dayu), Asisten Manajer Public Relation GPHL mengatakan bahwa selain promo Golden Bekele, masih ada lagi promo-promo menarik yang selalu diberikan oleh Golden Palace.

“Bukan hanya Golden Bekele, sebelum ini ada juga promo kamar “Golden Sunset Deals” yang telah berakhir pada (15/10) lalu dan saat ini promo kamar “Sumpah Pemuda Deals” menanti para pelanggan kami hingga akhir Oktober nanti,” jelas Dayu.

Lebih lanjut Dayu mengatakan bahwa selain itu, setiap Rabu-Sabtu malam ada live music di Rooftop Garden dan sebelumnya para tamu dapat menikmati indahnya Kota Mataram serta sunset dari lantai 12 hotel ini.

“Setiap Rabu-Sabtu malam mulai pukul 20:00 kami hadirkan live music, sambil menemani makan malam para tamu atau sekedar menikmati minuman dan makanan ringan lainnya. Selain itu jika mau datang lebih awal maka para tamu dapat menikmati keindahan Kota Mataram dan Sunset dari Rooftop Garden ini,” ujarnya. (LI/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com