Mataram, LombokInsider.com – Seperti biasanya, pada Desember ini Santika Hotel Mataram, Lombok meluncurkan promo menu makanan dan minuman terbaru, selain itu yang lebih spesial adalah even Satay Night yang akan hadir pada16 Desember ini mulai pukul 19.00 – selesai, para tamu yang berkunjung akan menikmati kelezatan hidangan aneka ragam sate, tidak hanya makanan namun dessert dan buah juga berbentuk sate hanya Rp. 100.000/pax, tentunya tidak mahal untuk kelas hotel bintang tiga di Kota Mataram.

Promosi Menu Desember

Panna Cotta Memberi Rasa Segar dan Lembut di Lidah anda, hanya 35K/pax.

Panna Cotta Memberi Rasa Segar dan Lembut di Lidah anda, hanya 35K/pax.

Reza Bovier, GM Santika mengatakan, selain itu menu diatas, yang sedang di promosikan antara lain menu western, Roasted Chicken Thigh berbahan dasar daging ayam terutama pahanya diolah dengan bumbu rempah pilihan dengan cara di grill dan di siram dengan sauce BBQ dilengkapi sayuran kacang polong dan wortel dan sebagai pelengkap kentang goreng siap menemai sajian ini. “Dessert atau hidangan penutup menghadirkan Panna Cotta, yang merupakan jenis pudding pilihan namun tekstur lebih lembut dan rasa yang tercampur dengan es cream strawberry dihiasi dengan jeruk dan buah strawberry segar, memberikan kesegaran sekaligus kelembutan puddingnya semakin terasa,” ujar Reza Bovier, GM Hotel Santika.

Sangkareang Hope, Minuman Herbal dari Apel Segar, Jahe dan Jeruk Nipis, Memberikan Sensai Dingin Menyegarkan, hanya 33K/pax.

Sangkareang Hope, Memberi Sensai Dingin Menyegarkan, hanya 33K/pax.

Sementara itu Beauty Yuliana, Excutive Secretary yang sekaligus Humas Santika Hotel menjelaskan, “Kedua menu makanan utama dan hidangan penutup diatas, akan terasa tidak lengkap tanpa minuman dingin Sangkareang Hope yang merupakan minuman herbal terbuat dari buah apel segar, dipadukan dengan jahe dan jeruk nipis. “Untuk nama sengaja kami ambil dari taman yang berada didepan hotel Santika sekaligus memberikan nuansa lokal,” jelas Beauty. Kalau Sangkareang Hope disajikan dingin, sementara satu lagi menu minuman yang dipromosikan justru disajikan hangat.

Minuman hangat herbal Wedang Tea, terbuat dari bahan alami seperti madu, jahe, sereh dan jeruk nipis dipadukan dengan teh segar, memberikan rasa hangat dan nyaman ditenggorokan, tentunya sangat cocok dengan cuaca yang sedang berlangsung saat ini, di Kota Mataram yang hampir setiap hari di guyur hujan. Bagi anda masyarakat Kota Mataram atau wisatawan yang datang ke Mataram, jangan lewatkan sajian lokal berkualitas dari tim terbaik Hotel Santika Mataram-Lombok, dengan harga sangat terjangkau, untuk Roasted Chicken Thigh di label 65K/pax, Panna Cotta 35K/pax, Sangkareang Hope dan Wedang Tea 33K/pax. (LI/SP/AA)

 

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com