Home Industry News Awal 2017, Golden Tulip Hotel Mataram Gelar Diskon dan Promosi Besar

Awal 2017, Golden Tulip Hotel Mataram Gelar Diskon dan Promosi Besar

0
SHARE
Awal 2017, Golden Tulip Hotel Mataram Gelar Diskon dan Promosi Besar
Program Promosi Afternoon Tea Golden Tulip Hotel, Menggabungkan antara Kenikmatan Minum Teh dan Kopi di Sore Hari Bersama Kudapan Hotel Bintang 4.

Mataram, LombokInsider.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan okupansi (tingkat hunian) hotel dimasa low season dan ikut berpatisipasi dalam program Lombok-Sumbawa Great Sale bersama pemerintah dan industri pariwisata lainnya, Golden Tulip Hotel, Mataram memberikan diskon hingga 60% bagi tamu yang menginap pada Februari ini.

Hal ini tentunya menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Mataram Lombok pada Februari, karena hampir semua hotel berbintang memberikan diskon, bahkan hingga lebih dari 50%, dari harga publik yang berlaku selama ini.

TERBAIK. Salah Satu Kamar Terbaik di Golden Tulip Hotel, mount view, ditawarkan Diskon Hingga 60% pada Februari ini.

Diskon Besar

“Kami memberikan 60% diskon untuk masing-masing kategori kamar, dari Deluxe Room Junior Suite dan Suite Room,” ujar Richard Edward Turpyn, GM Golden Tulip. Richard optimis dengan adanya Lombok-Sumbawa Great Sale, tingkat hunian di Golden Tulip Mataram Hotel – Lombok akan terus meningkat hingga 75%.

Selain hotel, diskon juga diberikan toko oleh-oleh, outlet di mall-mall, biro perjalanan, kuliner dan ini berlaku sebulan penuh selama Februari. Jika anda sudah mengatur jadual liburan anda ke Lombok pada bulan ini, maka anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon berbagai paket wisata.

Baca juga:  Dewi Susanti, Bangga Menjadi Srikandi di Blue Bird Group Lombok

Pemerintah menargetkan minimal sebanyak tiga ribu wisatawan akan datang ke Lombok- Sumbawa sepanjang Februari ini. Lombok Great Sale 69 hotel dan resort turut berpartisipasi mendukung Lombok Sumbawa Great Sale yang diselenggarakan perdana pada 2017 ini.

Selain itu Golden Tulip juga memiliki program promosi lain, yang akan memanjakan tamunya yang datang baik untuk menginap maupun sekedar bersantai bersama teman, rekan bisnis dan keluarga. Tradisi minum teh di Inggris ini dulunya diperkenalkan oleh seorang putri bangsawan bergelar Duchess of Bedford pada tahun 1800-an, tradisi ini menjadi tradisi yang turun temurun hingga saat ini.

SEHAT. Original Green Tea, Menjadi Minuman Favorit di Program Promosi Afternoon Tea, Sehat dan Menyegarkan Tubuh anda.

Promosi Program Baru

Afternoon Tea identik dengan peralatan yang cantik dan elegan. Salah satunya, menggunakan nampan susun tiga yang digunakan untuk menaruh kudapan yang disajikan bersama dengan teh. Golden Tulip mengadopsi tradisi tersebut untuk di tampilkan di Lingsar Lounge, dengan judul program Afternoon Tea.

Hal yang menarik adalah berbagai jenis teh dan kopi berbagai varian disajikan, dengan ditemani Kudapan mungil berbagai rasa menggugah selera. Diatur di atas nampan susun tiga (three tier) nampak menarik untuk dicoba, mulai dari pastry, cake, pudding, sandwich dan makanan ringan lainnya.

Baca juga:  Pemerintah Pusat Dukung Pariwisata, Industrialisasi dan Pengembangan SDM di NTB

Afternoon Tea ini kami persembahkan baig siapapun yang mau bergabung. Nongkrong bersama sahabat, kolega, bahkan keluarga, konsepnya pas untuk melepas penat setelah seharian bekerja,” jelas M. Ikhsan selaku F&B Manager Golden Tulip Mataram-Lombok saat peluncuran program promosi Afternoon Tea di Lingsar Lounge (13/2/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.