Home Industry News Hadapi Resesi Ekonomi, Wagub Dorong Milenial NTB Menjadi Entrepreneur

Hadapi Resesi Ekonomi, Wagub Dorong Milenial NTB Menjadi Entrepreneur

0
SHARE
milenial ntb
NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat menjadi narasumber pada Webinar Nasional yang bertajuk ‘’Milenial Bisa Apa? Dalam Menghadapi Resesi Perekonomian Indonesia’’

KSB, LombokInsider.com – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah mendorong para milenial untuk menjadi entrepreneur muda agar dapat menghadapi resesi ekonomi dan berkontribusi mewujudkan lapangan kerja baru di Indonesia.

‘’Anak-anak muda dapat menjadi tangguh dan pejuang untuk dapat menapaki kehidupan lebih baik di masa depan dengan menjadi enterpreneur di tengah pandemi,’’ kata Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat menjadi narasumber pada Webinar Nasional yang bertajuk ‘’Milenial Bisa Apa? Dalam Menghadapi Resesi Perekonomian Indonesia’’, yang diikuti secara virtual di Kantor Camat Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Selasa 20 Oktober 2020.

Tak hanya itu, Wagub juga mengingatkan bahwa menjadi seorang pengusaha diperlukan konsistensi dan disiplin yang tinggi dalam menjalankan usahanya. Selain itu, Wagub juga berharap agar generasi milenial dapat terus belajar dan mengembangkan jiwa usaha sesuai dengan minat dan bakat masing-masing.

Dalam webinar yang turut dihadiri oleh pengusaha nasional, Sandiaga Uno dan pegiat wisata Taufan Rahmadi tersebut, Wagub tak lupa memaparkan berbagai langkah yang telah dilakukan Pemprov NTB dalam menghadapi Covid-19.

Baca juga:  Update Covid-19 di NTB: 14 Kasus Positif Baru, 2 Diantaranya Tenaga Medis

Seperti Gerakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), tetap aman dan produktif, termasuk Perda No.7 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Penyakit Menular.

‘’Kita di NTB memilih hidup aman dan produktif, konsekuensinya adalah kita meletakkan kesehatan dan ekonomi dalam porsi yang sama karena sama pentingnya makan harus dijalankan sebaik baiknya,’’ ujarnya.

Baca juga:

Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.