Home Industry News Antisipasi Wabah Corona, Gubernur NTB Instruksikan Sekolah Diliburkan 14 Hari

Antisipasi Wabah Corona, Gubernur NTB Instruksikan Sekolah Diliburkan 14 Hari

0
SHARE
Gub NTB Sekolah Libur
Guberbur NTB, Dr. Zulkieflimansyah.

Mataram, LombokInsider.com – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengambil keputusan untuk meliburkan aktivitas belajar bagi seluruh siswa SMA/SMK kelas 10 dan 11. Gubernur NTB H Zulkieflimansyah mengatakan keputusan meliburkan siswa sekolah selama 14 hari itu untuk mengantisipasi wabah virus corona.

Keputusan ini diambil saat rapat koordinasi bersama seluruh Bupati dan Wali Kota se NTB yang dipimpin Gubernur NTB H Zulkieflimansyah, menyikapi wabah virus corona atau covid 19 di NTB, Ahad (15/3/20).

“Keputusan meliburkan sekolah ini kita lakukan sebagai antisipasi wabah virus corona yang dilakukan selama dua pekan atau 14 hari khusus kelas 10 dan 11. Untuk kelas 12 tidak diliburkan karena persiapan ujian nasional dan sekolah,” ujarnya.

Selain meliburkan siswa SMA/SMK, Pemerintah Provinsi NTB (Pemprov) NTB juga meminta kepada kabupaten kota untuk meliburkan siswa sekolah mulai dari tingkat taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah pertama (SMP) selama waktu 14 hari.

Baca juga:

Temui Warga di Desa Terpencil, Gubernur NTB Rela Berjalan 7 Jam

Baca juga:  Gubernur NTB: Pemimpin Harus Jadi Teladan

Kemenparekraf: Pentingnya Program Sinergi Bangkitkan Pariwisata Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.