Home General News Warga Temas Lestari Desa Sesaot, Keluhkan Jalan Rusak Akibat Galian C

Warga Temas Lestari Desa Sesaot, Keluhkan Jalan Rusak Akibat Galian C

0
SHARE
galian c
Banyak warga Dusun Temas Lestari, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada mengeluh karena jalan yang rusak akibat banyaknya lokasi galian c yang beroperasi di tempat ini.

Giri Menang, LombokInsider.com –Banyak warga Dusun Temas Lestari, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada mengeluh karena jalan yang rusak akibat banyaknya lokasi galian c yang beroperasi di tempat ini.

Salah satu warga Amaq Febrian, saat ditemui awak media, mengatakan kondisi ruas jalan penghubung antar dusun tersebut sangat memperihatinkan, apalagi aktifitas warga ketika melawati jalan ini sangat bermanfaat.

Baca juga:

Gubernur Zulkieflimansyah Kagumi Tata Kelola Pesantren Alam Sayang Ibu

Penyandang Disabilitas di NTB Kini Miliki Bus Khusus

Masalah Lahan Sirkuit Mandalika, Komnas HAM dan Pemerintah Serta Masyarakat akan Duduk Bersama

“Warga yang lewat tiap harinya, harus merasakan gelombang dan geteran saat mengenderai sepeda motor, karena kondisi jalan ini sudah rusak parah, ironisnya bukan kali ini saja tetapi sejak beberapa tahun lalu,” ujar Amaq Febrian, Senin (19/10).

Menurutnya, jalanan ini juga sering dilewati oleh dum truck yang mengangkut pasir galian c yang mengakibatkan jalan rusak parah. Apalagi seperti sekarang dimusim penghujan yang mengakibatkan jalanan menjadi becek, berlubang dan bahkan longsor.

Baca juga:  Destinasi Wisata Lombok Barat: Main Air dan Makan Sate Bulayak di Aik Nyet

Atas kondisi itu, Amaq Febrian berharap, agar kiranya pemerintah desa berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan kondisi jalan ini karena sangat sulit di lalui.

“Semoga bisa menjadi perhatian pemerintah desa dan daerah untuk memperbaiki jalan Dusun Temas Lestari yang rusak,” harapnya. (LI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.