Home General News Warga dan Polisi Temukan Pick Up Misterius di Praya Timur

Warga dan Polisi Temukan Pick Up Misterius di Praya Timur

0
SHARE
Warga dan Polisi Temukan Pick Up Misterius di Praya Timur
Personel Polsek Praya Timur, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama warga menemukan satu unit kendaran Pick Up di Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Ahad (4/4/21) pukul 02.00 wita.

Praya, LombokInsider.com – Personel Polsek Praya Timur, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama warga menemukan satu unit kendaran Pick Up misterius di Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Ahad (4/4/21) pukul 02.00 wita.

Kapolsek Praya Timur, IPTU Dami mengatakan, mobil pick up suzuki carry Fultura ST 150 warna hitam bernomor polisi DR 8225 SZ itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga atas nama Amaq Aek, warga Dusun Semut Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur.

“Awalnya saksi mengira mobil itu milik warga sekitar, namun karena terparkir hampir semalaman dia curiga dan melaporkan kejadian itu,” kata Dami.

Setelah mendapat informasi, personel Polsek Praya Timur bersama Kades Kidang langsung menuju lokasi penemuan untuk melakukan pemeriksaan.

Ia menjelaskan, bahwa mobil tersebut ditemukan dalam kondisi handle pintu sebelah kanan rusak, kunci kontak tidak ada, kabel penghubung starter terpotong dan nomor polisi dicopot.

Anggota dibantu kades dan kadus setempat sempat menanyakan warga sekitar untuk mengetahui kepemilikan kendaraan yang ditemukan, namun tidak yang mengakuinya.

Baca juga:  Dihadapan KCBI, Gubernur Zulkieflimansyah: Ibu-Ibu Senang, NTB Gemilang

“Dengan alasan keamanan, anggota langsung mengamankan mobil tersebut ke kantor Mapolsek Praya Timur,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan dan sesuai dengan kendaraan yang ditemukan, silakan datang ke kantor Polsek Praya Timur. (LI/reslot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.