Home General News Wagub Muh. Amin: Para Juara MTQN XXVI, Harus Bisa Mempertahankan Prestasinya

Wagub Muh. Amin: Para Juara MTQN XXVI, Harus Bisa Mempertahankan Prestasinya

33
0
SHARE
Wagub Muh. Amin Menerima Wakil Juara MTQN 2016, untuk Menyerahkan Hadiah Umroh (29/9).

Mataram, LombokInsider.com – Seperti kita ketahui bersama bahwa daerah kita Nusa Tenggara Barat, sukses sebagai penyelenggara Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional terbaik sepanjang sejarah pelaksanaan MTQN selama ini. Hari ini (29/9) Wakil Gubernur (Wagub) NTB H. Muhammad Amin menyerahkan secara simbolis hadiah umroh dari PT.Telkomsel Mataram, kepada Juara Nasional I MTQ XXVI Tingkat Nasional 2016 di Kota Mataram, yang berlangsung 28 juli s.d 7 Agustus 2016 di lalu.

Wagub Menyerahkan Secara Simbolis Hadiah Umroh dari PT. Telkomsel pada Juara MTQN atau yang Mewakili.
Wagub Menyerahkan Secara Simbolis Hadiah Umroh dari PT. Telkomsel pada Juara MTQN atau yang Mewakili.

Keempat juara tersebut adalah: Syifa Fadiyah Maulida dari cabang tilawah Al Qur’an golongan Tartil, Riski Jumiati cabang Tilawah Al Qur’an golongan cacat netra, L. Muh Khairurrazaq Al Hafizi dari cabang Hifzhil qur’an golongan 10 juz dan Farida Jaeka dari cabang Musabaqah Makalah Ilmiah Al Qur’an. Wagub menyampaikan ucapan selamat kepada para juara dan semoga hadiah umroh ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk beribadah di  tanah suci, karena tidak semua orang dapat pergi kesana, apalagi ini tanpa biaya pribadi.

Pada kesempatan itu Wagub berharap hadiah seperti ini dapat menjadi motivasi bagi peserta MTQ lainnya, untuk terus meningkatkan kompetensi diri sehingga mampu meraih prestasi pada MTQN selanjutnya. Selain itu Wagub juga berharap pada MTQN berikutnya kontingen NTB dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih, paling tidak dapat mempertahankan apa yang telah diraih pada MTQN yang lalu. “Kalau tidak bisa ditingkatkan, setidaknya dipertahankan,” harap Wagub, disela-sela penyerahan hadiah umroh dari sponsor yakni PT. Telkomsel cabang Mataram. (LI/SP/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.