Home General News Viral di Medsos, Pria di Gerung Posting Konten Joged Hina Palestina

Viral di Medsos, Pria di Gerung Posting Konten Joged Hina Palestina

0
SHARE
Viral di Medsos, Pria di Gerung Posting Konten Joged Hina Palestina.
Viral di Medsos, Pria di Gerung Posting Konten Joged Hina Palestina.

Giri Menang, LombokInsider.com – Seorang laki-laki diamankan karena diduga memposting konten bernada penghinaan di media sosial.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK, melalui Kasubbag Humas, AKP Agus Pujianto, S.Pd, mengatakan karena akun media sosial tersebut meresahkan dan viral di Media Sosial Selanjutnya pelaku di amankan oleh Unit Reskrim Polsek Gerung, Sabtu (15/5/21).

“HL, laki laki (23), seorang Cleaning Servis asal Kecamatan Gerung selanjutnya di bawa ke Polres Lobar untuk mengantisipasi lal-hal yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Pembuatan Konten Penghinaan tersebut dibuat, Sabtu (15/5/21) pada pukul 07.00 wita di Mataram, HL memposting konten video tersebut melalui online di Akun Media Sosial.

“Melalui konten video yang dianggap bernada penghinaan terhadap Palestina, kemudian HL memposting kembali di akun media sosial miliknya,” terangnya.

Adapun akun yang di gunakan di media sosial dengan di iringi musik Tik tok dengan menyatakan Palestina dengan ujaran yang tidak pantas.

“Konten tersebut di buat oleh pelaku dan di unggah melalui HP pribadinya, menurut pengakuan Pelaku motif dibuat konten tersebut untuk iseng mengisi waktu luang,” bebernya.

Baca juga:  3 Pernikahan Viral dan Fenomenal di Lombok, Selama Pandemi Covid

Agus Menghimbau agar Masyarakat tetap tenang, karena telah ditangani oleh pihak Kepolisian, dan kini masih dalam penyelidikan Polres Lombok Barat.

“Kasusnya sudah kami tangani dan sedang didalami, sehingga dihimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang. Tidak terpancing oleh isu-isu yang ingin memperkeruh situasi di Lombok Barat yang kondusif ini,” pungkasnya. (LI/reslob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.