Home General News Upload Motor Hasil Curian di Medsos, TR Berhasil Diringkus

Upload Motor Hasil Curian di Medsos, TR Berhasil Diringkus

0
SHARE
Upload Motor Hasil Curian di Medsos, TR Berhasil Diringkus
Upload Motor Hasil Curian di Medsos, TR Berhasil Diringkus.

Mataram, LombokInsider.com – Satu bulan sudah laki laki berinisial TR alamat Dusun Rebuk, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) menguasi satu unit motor dari hasil curian.

Jenis kendaraan yang di kuasai TR merk Yamaha (148) 83 M/T warna hitam biru, barang tersebut didapat dari seorang yang berinial T dari Loteng dengan cara membelinya seharga enam juta rupiah.

Berdasarkan laporan kepolisian dengan nomor LP/60/VIII/Yan.25/2020/NTB/Res.Lotim/Sek. Jerowaru, tanggal 05 Agustus 2020. TR di tangkap tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB).

TR ditangkap tim Ditreskrimum Polda NTB didepan Alfamart, Dusun Sade, Desa Rambitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) pada Kamis 04 Februari 2021 sekitar pukul 16.30 Wita.

ÔÇťAgustus 2020 kami menerima laporan bahwa ada motor yang hilang, dan kami lakukan penyelidikan sejak laporan tersebut di sampaikan korban,” jelas Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimmum) Polda NTB, melalui Kasubdit III Ditreskrimum, Polda NTB, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K usai konferensi pers, di Mako Polda NTB, Senin (8/2/21).

Baca juga:  Lantik 193 Pejabat Pemprov, Wagub NTB Minta Mereka Bekerja Lebih Keras

TR awalnya di curigai pihak kepolisan kerena memposting barang tersebut di salah satu akun media sosialnya untuk di jual dengan harga murah.

Dalam postingan TR akan menjual motor tersebut dengan harga 6 juta rupiah, polisi yang curiga langsung merespon TR untuk dilakukan transaksi.

Setelah bertemu TR petugas yang menyamar jadi pembeli menanyakan surat surat kendaraan, TR tidak bisa menunjukkan surat surat kendaraan yang akan dijualnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.