Home General News Update 30 April, Tidak Ada Tambahan Kasus Positif Covid-19 di NTB

Update 30 April, Tidak Ada Tambahan Kasus Positif Covid-19 di NTB

0
SHARE
informasi liar
Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si.

Mataram, LombokInsider.com – Berdasarkan data terbaru, Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas COVID-19 Provinsi NTB, Dr.s HL Gita Ariadi, M.Si, mengkonfirmasi, bahwa pada Kamis 30 April 2020 telah diperiksa di Laboratorium RSUD Provinsi NTB, sebanyak 8 (delapan) sampel swab dengan hasil semuanya negatif.

“Dengan tidak adanya tambahan kasus baru terkonfirmasi Positif Covid-19, tidak ada tambahan kasus sembuh baru, dan tidak ada kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai Kamis (30/4/20) tetap sebanyak 230 orang, dengan perincian 31 orang sudah sembuh, 4 (empat) meninggal dunia, serta 195 orang masih positif dan dalam perawatan dengan keadaan baik,” katanya.

Untuk mencegah penularan dan deteksi dini penularan Covid-19, petugas kesehatan tetap melakukan Contact Tracing terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang terkonfirmasi positif.

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 526 orang dengan perincian 341 orang (65%) PDP masih dalam pengawasan, 185 orang (35%) PDP selesai pengawasan/sembuh, dan 16 orang PDP meninggal.

Baca juga:

Baca juga:  Gubernur Sambut Kedatangan Menko Polhukam dan Rombongan

Gubernur Zulkieflimansyah Kagumi Tata Kelola Pesantren Alam Sayang Ibu

Penyandang Disabilitas di NTB Kini Miliki Bus Khusus

Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.