Home General News Untuk NTB, Kiprah Laskar Sasak Semakin Dirasakan Keberadaannya Oleh Masyarakat

Untuk NTB, Kiprah Laskar Sasak Semakin Dirasakan Keberadaannya Oleh Masyarakat

0
SHARE
bantuan laskar sasak
Sekretaris Panitia Pendistribusian Disinfektan Laskar Sasak, Lalu Nizar memberikan disinfektan kepada pejabat Dsa Bintang Rinjani.

Mataram, LombokInsider.com – Terus berbuat untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kiprah Laskar Sasak, di masyarakat semakin dirasakan sentuhan dan keberadaannya. Saat awal Covid-19 mulai merebak, Laskar Sasak tidak tinggal diam.

Ribuan masker dibagi-bagikan saat Car Free Day (CFD) di Jalan Udayana Mataram yang memang selalu ramai dengan ribuan orang. Terkini, Laskar Sasak membagikan disinfektan di 80 desa se Pulau Lombok.

Kegiatan tersebut tentu membutuhkan, tenaga, waktu dan biaya yang tidak sedikit. Sehingga menimbulkan pertanyaan “kritis” di tengah masyarakat. Ketua Laskar Sasak, Lalu Taharuddin menyatakan organisasi yang dipimpinnya lebih banyak swadayanya yang penting berbuat terbaik untuk masyarakat, apalagi sekarang masyarakat sedang menghadapi wabah Covid-19.

Kades Janggawana Kecamatan Janapria, Usman SIP mengucapkan terima kasih karena bisa membagikan 1500 liter disinfektan kepada 1500 kepala keluarga yang ada di desanya.

“Terima kasih kepada bapak Pimpinan Daerah NTB, Kabinda, Kapolda dan Danrem 162 WB dan Laskar Sasak yang telah membagikan disinfektan kepada warga kami,” katanya.

Baca juga:  Halalbihalal Iwapi NTB, Wagub Tekankan Pentingnya Menjaga Kesehatan

Kepada para pemimpin daerah NTB yang punya motto NTB Gemilang, Usman juga berharap agar bisa membantu warganya dengan gemilang baik berupa masker maupun sembako murah. “Kami juga berharap agar Laskar Sasak terus ambil peran di tengah tengah masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:

Kunjungi RSUD Asy-Syifa KSB, Wagub Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Gubernur Zulkieflimansyah Kagumi Tata Kelola Pesantren Alam Sayang Ibu

Gubernur NTB Silaturahim dengan Lombok Mercusuar dan Laskar Sasak

Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.