Home General News Unik, Komunitas Threeo Gelar Nonton Bareng Tunanetra di Bioskop Bisik

Unik, Komunitas Threeo Gelar Nonton Bareng Tunanetra di Bioskop Bisik

89
0
SHARE

Mataram, LombokInsider.com – Setelah sehari sebelumnya sukses menggelar acara Dine in the Dark atau makan malam dengan mata tertutup. Threeo dan Komunitas Stand Up Comedy Lombok sebagai volunteer kembali menggelar acara yang cukup unik yakni, Nonton Bareng di Bioskop Bisik, pada Minggu (8/12).

“Think.web sebagai penggagas Bioskop Bisik merupakan inspirasi bagi kami untuk melaksanakan acara nonton bareng Tunanetra ini di Kota Mataram, Lombok, NTB,” kata Rosa Trisnawati, perwakilan dari Threeo.

Menurut Rosa, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan bagaimana seorang tunanetra bisa menikmati film melalui deskripsi pembisik. Setiap penyandang tunanetra akan dipasangkan dengan satu relawan untuk menyaksikan film bersama. Para relawan bertugas mendeskripsikan adegan tanpa dialog sambil berbisik di telinga penyandang disabilitas

Acara Nonton Bareng Tunanetra ini dimulai pada pukul 12:30 di salah satu bioskop di Mataram, Lombok. Panitia Threeo dan Komunitas Stand Up Comedy Lombok sebagai volunteer dalam acara ini.

Rosa Trisnawati, perwakilan panitia Threeo membuka acara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Jaka Anom Ahmad – Aktivis Disabilitas sekaligus menjadi pembuka untuk acara Nonton Bareng Tunanetra.

“Kami bersyukur kegiatan ini bisa berjalan lancar, mereka terlihat sangat senang dan menikmati,” ucap Rosa.

Diakhir acara nonton bareng, Threeo sebagai Panitia Acara mengajak seluruh Tunanetra asal SLB A YPTN, Komunitas Stand Up Comedy Lombok untuk sesi foto bersama. (LI/AA)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.