Home General News Tuan H Asal Pringgarata Sembuh, Lombok Tengah Kembali Biru

Tuan H Asal Pringgarata Sembuh, Lombok Tengah Kembali Biru

0
SHARE

Mataram, LombokInsider.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB mengkonfirmasi pasien sembuh dari Covid-19 bertambah 1 (satu) orang yaitu, pasien nomor 08, an. Tn. H, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, setelah hasil swab diambil dua kali dan keduanya negatif pada Selasa 14 April 2020.

Dengan sembuhnya Tn. H, berarti sudah 5 orang pasien positif Covid-19 di NTB yang sembuh. Namun, bersamaan dengan itu, ada penambahan 4 (empat) orang PDP yang positif Covid-yaitu;

Pasien nomor 38, an. Tn. H, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Lingkungan Kebon Roek, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan orang PPTG perjalanan dari Makassar. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RS Siloam dalam keadaan baik.

Pasien nomor 39, an. Ny. SM, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Desa Dasan Grya, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan Pasien positif Covid-19 nomor 19. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Awet Muda Narmada dengan kondisi baik.

Baca juga:  Menengok Potensi “Marong” sebagai Desa Wisata Seni dan Budaya di Lombok

Pasien nomor 40, an. Tn. AS, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien positif Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Awet Muda Narmada dengan kondisi baik.

Baca juga:

Kunjungi RSUD Asy-Syifa KSB, Wagub Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

Penyandang Disabilitas di NTB Kini Miliki Bus Khusus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.