Home General News Tragedi Batu Gong Tewaskan Lawang Aji, MJ Jadi Tersangka

Tragedi Batu Gong Tewaskan Lawang Aji, MJ Jadi Tersangka

0
SHARE
Tragedi Batu Gong Tewaskan Lawang Aji, MJ Jadi Tersangka
Sat Reskrim Polres Sumbawa telah menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni berinisial MJ (41) warga Sernu, Kelurahan Lempeh.

Sumbawa Besar, LombokInsider.com – Polres Sumbawa bergerak cepat meringkus terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pria yang bernama Abdul Rauf atau lebih akrab disapa Lawang Aji tewas.

Tragedi berdarah ini terjadi pada Senin (8/3/21) sore sekitar pukul 17.00 Wita tersebut berlokasi di Jalan Raya Batu Gong, Kecamatan Badas, Kabupaten Sumbawa.

Dalam keterangannya, Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S.Sos, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya telah mengamankan 5 orang terkait peristiwa berdarah tersebut.

Saat ini Sat Reskrim Polres Sumbawa telah menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni berinisial MJ (41) warga Sernu, Kelurahan Lempeh dan 4 orang lainnya masih berstatus saksi.

“Satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan 4 rekannya masih kami periksa lebih lanjut,” kata Kasubag Humas.

Setelah kejadian tersebut pihaknya juga telah menyiagakan personel gabungan dari Personel Dalmas Sat Sabhara Polres Sumbawa dan Personel Brimob Yon B Pelopor Sumbawa. Satu Pleton bersiaga di wilayah Batugong dan satu Pleton bersiaga di Kecamatan Lantung.

“Personel gabungan sudah kami siagakan, hal ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Baca juga:  Media Sosial Apa yang Paling Efektif untuk Promosi Pariwisata?

Kasubag Humas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. (LI/resum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.