Home General News Terpilih Sebagai Ketua ADV. KAI NTB, Dr. Ainuddin Siapkan 4 Program Kerja...

Terpilih Sebagai Ketua ADV. KAI NTB, Dr. Ainuddin Siapkan 4 Program Kerja Utama

61
0
SHARE
Dr. AINUDDIN, S.H.,M.H.

Mataram, LombokInsider.com – Pasca terpilih sebagai Ketua ADV. KAI periode 2020-2025 pada Konferensi Daerah Kongres Advokat Indonesia (Konferda K.A.I) yang dilaksanakan pada Sabtu (18/1/20) di hotel Grand Legi Mataram, Dr. Ainuddin S.H, M.H telah menyiapkan beberapa program untuk dijalankan selama masa kepemimpinannya.

“Ini tanggungjawab dan amanah yang harus saya tunaikan dengan baik. Yang utama, InsyaAllah kami akan melakukan penguatan kelembagaan, yakni menjalin kerjasama dengan pemerintah dan swasta dalam bidang hukum,” kata salah salah satu advokat terbaik di NTB ini, Selasa (21/1/20) di kantornya.

Selain itu menurutnya, pihaknya juga akan melakukan verifikasi keanggotaan agar lebih mudah dikontrol, menyiapkan jasa hukum gratis bagi yang tidak mampu melalui LBH kemitraan dan memfasilitasi pengacara muda berprestasi untuk mendapatkan beasiswa dengan menggandeng pemerintah.

Dari 3 orang calon ketua, ADV. Dr. AINUDDIN, S.H.,M.H., memperoleh suara terbanyak yakni 36 sedangkan ADV. ISKANDAR, So,s., S.H.,M.H., C.I.L. mendapat 23 suara dan ADV. L. WIRE BAKTI, S.H.,M.P.D., C.I.L hanya memperoleh 1 suara.

Konfersi Daerah Kongres Advokat Indonesia (Konferda K.A.I) ini dihadiri oleh 60 peserta, juga perwakilan dari Pengadilan Tinggi Negeri Mataram. Selain itu beberapa organisasi Advokat juga hadir pada konferda ini.

Acara dibuka secara langsung oleh Dr. Umar Hsein S.H.,M.H. yang merupakan Vice President Dewan Pimpinan Pusat K.A.I. (LI/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.