Home General News Terdampak Covid-19, Ratusan Pekerja Pariwisata Terima Bantuan dari Poltekpar dan Dispar NTB

Terdampak Covid-19, Ratusan Pekerja Pariwisata Terima Bantuan dari Poltekpar dan Dispar NTB

0
SHARE
bantuan poltekpar
Dinas Pariwsata NTB bersama Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar) tergerak untuk memberikan bantuan. Ratusan pekerja pariwisata mendapatkan bantuan sembako pada Senin (20/4/20).

Mataram, LombokInsider.com – Dampak dari pandemi Corona atau Covid-19, membuat sektor pariwisata di NTB terpukul. Puluhan hotel menutup sementara operasionalnya dan ribuan karyawan dirumahkan.

Hal inilah yang membuat Dinas Pariwsata NTB bersama Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar) tergerak untuk memberikan bantuan. Ratusan pekerja pariwisata mendapatkan bantuan sembako pada Senin (20/4/20).

Kepala Dinas Pariwisata NTB, HL. Moh Faozal, mengatakan pembagian Sembako ini merupakan bagian dari strategi menghadapi masa kedaruratan bencana non alam Covid-19 di NTB.

“Kegiatan ini merupakan salah satu strategi awal untuk menghadapi fase kedaruratan selama wabah Covid-19 di Indonesia, khususnya di Provinsi NTB,” katanya.

Penyerahan sembako dilaksanakan di Kantor Dispar NTB. Bantuan tersebut diberikan kepada pekerja pariwisata yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Baca juga:

Kunjungi RSUD Asy-Syifa KSB, Wagub Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

Baca juga:  Masa Pandemi, Pengrajin Didorong Terus Berkarya dan Terapkan Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.