Home General News Tangani Covid-19, Polsek Dompu, Binmas, Provost dan Sabhara Bagikan Masker

Tangani Covid-19, Polsek Dompu, Binmas, Provost dan Sabhara Bagikan Masker

0
SHARE
Tangani Covid-19, Polsek Dompu, Binmas, Provost dan Sabhara Bagikan Masker
Polsek Dompu bersama Satbinmas, Provost serta Sabhara Polres Dompu, lagi-lagi turun ke jalan untuk membagi-bagikan masker pada para pengguna jalan, Sabtu (27/3/21).

Dompu, LombokInsider.com – Perhatian dan kepedulian Kepolisian dalam upaya mencegah sekaligus menangani terkait wabah pandemi Covid-19 sangat tinggi.

Terbukti dalam banyak kesempatan selalu menyempatkan diri mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan.

Mengingat sedemikian urgennya, giat pencegahan hingga penanganan terus digalakkan mulai dari jajaran Polri, Polda bahkan bahkan Bhabinkamtibmas.

Hingga pada kesempatan kali ini, Polsek Dompu bersama Satbinmas, Provost serta Sabhara Polres Dompu, lagi-lagi turun ke jalan untuk membagi-bagikan masker pada para pengguna jalan, Sabtu (27/3/21) pukul 08.30 Wita.

Kapolsek Dompu, Ipda I Kadek Suadaya A, S.Sos., mengungkapkan, giat kali ini, masih di depan Mapolsek Dompu, tepatnya di jalan Syech Muhammad Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu.

“Saat itu, tidak kurang dari 500 masker terbagi habis,” ungkap Kapolsek, Minggu, (28/3/2021) sekira pukul 10.00 Wita.

Kata Kapolsek, kehadiran kepolisian untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan menangani wabah pandemi Covid-19 yang angka kematiannya masih cukup tinggi.

“Pada kesempatan itu, anggota membagi-bagikan masker, sekaligus sosialisasi Program Kampung Sehat Jilid II Polda NTB dan mengajak warga untuk ikut vaksinasi,” jelas Kapolsek.

Baca juga:  Zohri: Beasiswa NTB, Membuat Mimpi Saya Jadi Nyata

Menurutnya, vaksinasi itu sangat diperlukan untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus apapun.

“Vaksinasi itu kan, untuk menambah kekebalan tubuh. Menambah imunitas. Jadi tidak hanya Covid-19, virus apapun dapat dilumpuhkan dengan vaksin,” papar Kapolsek.

Di akhir keterangannya, Kapolsek menegaskan pihaknya akan terus berupaya, antara lain berkoordinasi dengan pihak terkait, toga, toma toda untuk membantu sosialisasi terkait Covid-19. (LI/resdom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.