Home General News Tak Peduli Ramadhan, Kakek ini Cabuli Bocah di Bawah Umur

Tak Peduli Ramadhan, Kakek ini Cabuli Bocah di Bawah Umur

0
SHARE
Tak Peduli Ramadhan, Kakek ini Cabuli Bocah di Bawah Umur
Tak peduli saat Bulan Suci Ramadhan, seorang kakek (62) berinisal KH mencabuli seorang bocah F (11), keduanya merupakan warga Dusun Karamapolo, Desa Lune, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

Dompu, LombokInsider.com – Tak peduli saat Bulan Suci Ramadhan, seorang kakek (62) berinisal KH mencabuli seorang bocah F (11) yang masih di bawah umur. Keduanya merupakan warga Dusun Karamapolo, Desa Lune, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

Kapolsek Pajo, IPDA Abdul Malik, melalui Kasi Humas Polres Dompu, IPDA Handik Wijaksono, Ahad (25/4/21), membenarkan dan menjelaskan kronologis kejadian.

Peristiwa pencabulan ini terjadi pada Sabtu 24 April 2021, sekira Pukul 11.30, Kelakuan tidak terpuji itu terjadi di rumah pelaku, dengan modus menyuruh korban membeli kopi diwarung sekitar rumah pelaku. Sampai di rumah, pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya.

“Saat itu korban tengah bermain dengan temannya, lalu dipangil pelaku untuk membeli kopi di warung sekitar rumahnya. Setelah korban kembali dari warung pelaku mengajak korban kekamarnya,” jelas Handik.

Karena masih kecil anak tersebut menuruti saja ajakan pelaku. Setelah dikamar, pelaku membuka pakaian korban, juga membuka celananya dan berusaha menindis korban.

“Untungnya aksi bejat pelaku diketahui teman-teman korban yang kebetulan ada diluar rumah hingga tanpa sengaja teman korban melempar rumah pelaku. Pelaku ketakutan dan keluar rumah,” ujarnya.

Baca juga:  Kakek Bejat Cabuli Remaja, Nyaris Dihakimi Warga

Setelah pulang kerumah, korban memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Tidak terima dengan perbuatan pelaku kepada anaknya, orang tua korban melaporkan ke aparat desa, setelah warga mengetahui kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri dari rumahnya.

Plt Kades melaporkan ke Bhabinkantibmas Lune dan anggota Polsek Pajo hingga berkoordinasi dengan unit PPA, untuk dilakukan visum di RSUD Dompu.

“Saat ini, kasusnya sudah di tangani unit PPA, sedangkan pelaku masih dalam pencarian,” tegas Kasi Humas Polres Dompu ini. (LI/aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.