Home General News Suami Tabrak dan Aniaya Istri, Polisi Dalami Unsur Lain

Suami Tabrak dan Aniaya Istri, Polisi Dalami Unsur Lain

0
SHARE
Suami Tabrak dan Aniaya Istri, Polisi Dalami Unsur Lain
Korban, Hesty Murniati (34), ditabrak oleh Suaminya sendiri ID (37).

Dompu, LombokInsider.com – Kepolisian Resor Dompu melalui Satuan Reserse Kriminal tengah mendalami sebuah Insiden yang awalnya diduga Kecelakaan Lalu lintas antara mobil toyota Avanza yang dikendarai ID (37) warga Desa Matua, Kecamatan Woja dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Korban, Hesty Murniati (34), warga Kelurahan Monta Baru.

Dikutip dari keterangan korban, ID dan korban merupakan pasangan suami isteri, namun rumah tangga keduanya sedang mengalami prahara dan kini ambang perceraian.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya H. Abubakar Ahmad Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Senin 25 januari 2021, sekira pukul 22.15. wita.

Disinyalir ada unsur lain dari kejadian tersebut, karena setelah ID memundurkan mobil yang ia kendarai yang sengaja dibenturkan ke arah sepeda motor yang dikendarai korban, kemudian ID turun dari mobil lalu menganiaya korban.

Personel Polsek Woja yang tiba di TKP usai mendapat laporan warga, kemudian mengamankan sepeda motor dan mobil Avanza, selanjutnya dibawa ke Mapolres Dompu untuk penyelidikan lebih lanjut, sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Baca juga:  Menteri Pertanian RI Kagumi Gairah Sektor Pertanian dan Peternakan NTB

Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel STK mengaku akan mendalami kasus tersebut.

“Laporan korban sudah kami terima, awalnya diduga Kecelakaan Lalu lintas, namun kami akan dalami tentang unsur penganiayaan, kami akan dalami dan melakukan pencarian terhadap ID,” jelasnya.

Insiden itu berawal saat korban pulang dengan mengendarai sepeda motor beriringan bersama temannya usai melaksanakan shoting film lokal di Dusun Matua, Desa Selaparang dan dibuntuti oleh mobil Avanza yang dikendarai ID.

Mengetahui dirinya dibuntuti ID, kemudian korban menghentikan sepeda motornya di pinggir jalan kemudian disalip mobil Avanza.

ID kemudian menghentikan mobilnya lalu memundurkan dan sengaja diarahkan (dibenturkan) ke sepeda motor yang dikendarai korban. Akibatnya, korban jatuh tergeletak dengan sepeda motornya.

Tak terhenti di situ, ID kemudian turun dari mobil dan menghampiri korban kemudian mencekik leher korban, untungnya aksi ID tersebut dapat dihentikan oleh warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri dan kanannya.

Baca juga:  TP PKK NTB Berikan Bantuan dan Sosialisasi Penanganan Covid-19 pada Warga BSLU Mandalika

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.