Home General News Senjata Makan Tuan, JF Tersengat Aliran Listrik di Lahan Jagungnya

Senjata Makan Tuan, JF Tersengat Aliran Listrik di Lahan Jagungnya

0
SHARE
Cok aliran listrik yang tersambung dari rumah korban ke lahan jagungnya.

Dompu, LombokInsider.com – Aliran listrik di lahan jagung kembali memakan korban, seorang pria paruh baya JF (57) warga Dusun Samakai, Desa Sukadamai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu (NTB).

Ia ditemukan meregang nyawa di lahan jagung miliknya yang berlokasi tidak jauh dari rumah korban (kurang lebih 50 meter), Kamis (14/1/21) sekira pukul 18.30 wita.

Ibarat sebuah ungkapan “senjata makan tuan”, JF meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik yang sengaja dipasang di lahan jagungnya untuk menjaga tanaman jagung dari hama babi.

Aliran listrik tersebut tersambung dari rumah korban dan dialirkan ke sepanjang pagar pelindung tanaman jagungnya.

Peristiwa nahas itu awalnya dilihat oleh menantu korban yaitu Raodatul (36), sekira pukul 18.30 wita yang saat itu sedang mencari korban karena sejak berpamitan dari rumah menuju ke lahan jagung sekira pukul 15.30 wita belum juga kembali ke rumah.

Menurut keterangan isteri korban, Sahram (57), korban berpamitan pada sore itu untuk mengecek tanaman jagung dan aliran listrik yang baru ia pasang, karena lama tak kembali hingga timbul rasa hawatir selanjutnya ia mengajak anak dan menantunya menyusul ke lahan jagung untuk mencari korban.

Baca juga:  Tersengat Aliran Listrik di Ladang Jagung, RD Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.