Home General News Seminar Anti Narkoba, Pihak Terkait Diminta Serius Berantas Narkoba

Seminar Anti Narkoba, Pihak Terkait Diminta Serius Berantas Narkoba

0
SHARE
Seminar Anti Narkoba, Pihak Terkait Diminta Serius Berantas Narkoba
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) periode 2020-201 cabang Dompu, Kamis (14/1/21) menggelar seminar anti Narkoba.

Dompu, LombokInsider.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) periode 2020-2021 cabang Dompu, Kamis (14/1/21) menggelar Seminar Anti Narkoba.

Kegiatan berlangsung dengan tema “Wujudkan Generasi Dompu yang Berkarakter Tanpa Narkoba” di aula Sekretariat KNPI Dompu. Berlaku sebagai moderator adalah Muslimin SH dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bima AKBP Harri Nugroho SH, MH.

Pada kesempatan ini Muslimin SH, meminta agar para pihak terkait benar benar serius untuk memberantas Narkoba.

Sebab, jika tidak ada keseriusan unsur pemerintah terutama pihak kepolisian (Polres Dompu) untuk memberantas peredaran Narkoba, maka peredaran Narkoba akan semakin merajalela.

“Jika unsur terkait serius untuk memberantas Narkoba, maka wilayah Kabupaten Dompu akan terbebas dari Narkoba,” katanya.

Muslimin SH menyebut, peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Dompu sangat luar biasa. Hal ini, berdasarkan hasil pengungkapan kasus Narkoba yang diungkapkan oleh kepolisian.

“Kita sebagai generasi muda haruslah mampuh memberikan contoh dan teladan terhadap masyarakat terutama para pemuda di Dompu agar tidak terjerumus dalam penyalagunaan barang haram itu,” terangnya.

Tanpa adanya dukungan dari pemuda dan masyarakat, tentu aparat penegak hukum tidak mampu memberantas barang haram (Narkoba) tersebut.

“Mari kita lawan dan tumpas peredaran barang haram itu,” ajaknya.

Baca juga:  Asyik Pesta Narkoba di Salon, 2 Pria di Grebek Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.