Home General News Sembuh dari Corona, Pasien 01 di NTB Berbagi Kisah Selama Isolasi

Sembuh dari Corona, Pasien 01 di NTB Berbagi Kisah Selama Isolasi

0
SHARE
Sembuh dari corona
Ny. YM, pasien 01 yang telah sembuh dari Covid-19.

Mataram, LombokInsider.com – Pasien nomor 01 atas nama Ny. YM, pemilik salah satu Pondok Pesantren di Aikmel Lombok Timur telah dinyatakan sembuh. Setelah melalui isolasi selama beberapa pekan di RSUD Provinsi NTB.

”Saya sudah diperbolehkan pulang. Terima atas dukungan dari Gubernur, Dikes dan semuanya,” ujar Ny. YM.

YM dinyatakan sembuh setelah hasil 2 tes swab terakhirnya negatif, artinya ia sudah bersih dari virus yang menyerangnya.

”Alhamdulillah ini berkat Allah SWT dan juga berkat suport dari orang-orang sehingga Saya pasien covid-19 01 NTB sudah dinyatakan sembuh dan sehat kembali,’’ katanya dalam video yang diunggah Humas Pemprov NTB.

Ia juga bercerita selama di RSUD NTB sebagai pasien corona ia dirawat dengan baik. ”Saya bersyukur dan berterima kasih kepada para perawat yang mengurus kami. Dengan segala risiko dan tulus. Semoga dokter dan perawat dijaga serta diberikan balasan dan kemudahan oleh Allah,’’ ujar Ny. YM.

Baca juga:

Kunjungi RSUD Asy-Syifa KSB, Wagub Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Baca juga:  Terus Bertambah, Total Positif Covid-19 di NTB 195 Orang, 23 Diantaranya Sudah Sembuh

Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

YM mengaku ada kesan mendalam selama proses penyembuhan. Ia berharap apa yang dialaminya semoga menjadi pelajaran bagi yang lain.

Kalau pemerintah imbau harus isolasi, karantina, cuci tangan, pakai masker itu, ia meminta agar diikuti, Karena itu bagian ikhtiar untuk menghindari virus corona.

”Bagi yang belum kena, ambil ikhtiar dan ikuti arahan dari pemerintah. Bagi yang kena, Insya Allah bisa disembuhkan,’’ tegasnya.

Ini menjadi bukti, bahwa penyakit ini dapat disembuhkan asal segera mendapatkan perawatan yang baik dan benar, sserta pasien selalu berpikiran positif untuk bisa sembuh. (LI/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.