Home General News SE Gubernur NTB, Kegiatan Belajar Mandiri di Rumah di Perpanjang

SE Gubernur NTB, Kegiatan Belajar Mandiri di Rumah di Perpanjang

0
SHARE
Gub NTB Sekolah Libur
Guberbur NTB, Dr. Zulkieflimansyah.

Mataram, LombokInsider.com – Gubernur NTB melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB kembali perpanjang belajar mandiri di rumah untuk seluruh siswa-siswi yang ada di NTB.

Perpanjangan belajar mandiri tersebut tertuang dalam surat Dikbud bernomor 420/1681.UM/Dikbud tentang Pendampingan dan Pengawasan Siswa Siswi Belajar di Rumah 27 Maret 202 dengan menindaklanjuti surat persetujuan Gubernur Nomor 1557 Tanggal 9 April 2020 tentang Perpanjangan Masa Belajar Mandiri di Rumah.

“Layanan kegiatan belajar mandiri di rumah diperpanjang sampai dengan 27 April 2020,” kata Gubernur Zulkieflimansyah, Senin (13/4) di Mataram seperti tercantum dalam poin 1 dalam surat tersebut.

Kedua, agar Kepala Sekolah memastikan para guru memberikan layanan belajar mandiri di rumah dengan tidak memberikan layanan yang berbentuk tugas secara kelompok melainkan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi secara efektif dan efisien (tetap di dalam rumah) atau bentuk layanan belajar mandiri lainnya.

Selanjutnya, agar Kepala Sekolah menyampaikan laporan progress belajar mandiri yang dilaksanakan oleh setiap guru. Laporan disampaikan melalui Kepala Seksi Kurikulum SMA, Kepala Seksi Kurikulum SMA, dan Kepala Seksi Kurikulum PK PLK pada Dinas Dikbud Provinsi NTB.

Baca juga:  Warga Temukan Mayat Pemancing Mengapung di Pantai Kuta

Baca juga:

Kunjungi RSUD Asy-Syifa KSB, Wagub Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Setelah Mataram dan Lotim, ICSB NTB Tebar Virus Kewirausahaan di Sumbawa

Penyandang Disabilitas di NTB Kini Miliki Bus Khusus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.