Home General News Razia Premanisme, Polisi Ringkus 9 Pemuda Yang Asyik Mabuk dan Ugal-Ugalan

Razia Premanisme, Polisi Ringkus 9 Pemuda Yang Asyik Mabuk dan Ugal-Ugalan

0
SHARE
Razia Premanisme, Polisi Ringkus 9 Pemuda Yang Asyik Mabuk dan Ugal-Ugalan
Pemberantasan premanisme gencar dilakukan Polres Sumbawa. Semalam Rabu (16/6/21), Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa kembali menggelar patroli guna menjaring preman.

Sumbawa Besar, LombokInsider.com – Pemberantasan premanisme gencar dilakukan Polres Sumbawa. Semalam Rabu (16/6/21), Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa kembali menggelar patroli guna menjaring preman.

Tim Opsnal berhasil mengamankan 9 pemuda yang sedang asyik minum minuman keras. 9 pemuda tersebut di temukan di Taman Lembi Jalan Lintas Samota.

Pihak kepolisian menyita 3 botol miras dan 4 unit sepeda motor milik para pemuda tersebut.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. menerangkan bahwa banyaknya laporan masyarakat terkait adanya pemuda yang kerap kali pesta miras.

“Laporan ini dari masyarakat, banyak pemuda yang menegak miras kemudian ugal-ugalan dalam berkendara. Ini tentu saja membuat masyarakat resah dan merasa takut.” ungkapnya.

Kasi Humas juga menarangkan bahwa 9 pemuda tersebut sudah di amankan oleh Tim Opsnal Polres Sumbawa, 4 diantaranya masih di bawah umur.

“Untuk yang masih di bawah umur, akan dilakukan pembinaan. Kami juga memanggil orang tuanya agar dapat memberikan pembinaan lebih kepada putranya.” jelasnya. (LI)

Baca juga:  Wisuda di UTS, Gubernur: Inovasi Suatu Kebutuhan Menghadapi Masa Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.