Home General News Puncak Pilkada, BP Tertangkap Edarkan Narkoba

Puncak Pilkada, BP Tertangkap Edarkan Narkoba

0
SHARE
Puncak Pilkada, BP Tertangkap Edarkan Narkoba
Team Opsnal Narkoba Polda NTB bersama Team Sus dan Team OPS Polresta Mataram justru menangkap BP.

Mataram, LombokInsider.com – Dihari puncak pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Provisnsi Nusa Tenggara Barat (NTB), masih saja ada oknum yang melakukan transaksi barang haram Nakoba, beruntung pihak kepolisian selalu sigap menanganinya, sehingga barang haram tersebut tidak jadi beredar di NTB.

Di saat tim kepolisian yang lain tengah fokus mengamankan Pilkada, Team Opsnal Narkoba Polda NTB bersama Team Sus dan Team OPS Polresta Mataram justru menangkap BP seorang Laki laki kelahiran Kota Baru 27 Agustus 1993, yang beralamat di Perumahan Sexofon Land No 18 Kelurahan Jatimuliyo Kecamatan Lowok Waru Kabupaten Malang.

BP diamankan petugas di salah satu kantor jasa pengiriman barang yang ada di Lingkungan Karang Sukun Kelurahan Mataram Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram, pada Rabu (9/12/20).

Petugas menangkap BP karena dicurigai membawa Narkotika jenis tanaman Ganja, yang di kirim via jasa pengiriman barang, penangkapan BP berawal dari informasi yang diterima pihak kepolisian dari masyarakat yang curiga terhadap paket yang dikirim melalui jasa pengiriman barang tersebut.

Dari laporan masyarakat itu tim langsung menuju ke kantor pusat jasa pengiriman barang tersebut untuk dilakukan pengintain, setelah semuanya jelas petugas menggeledah barang kiriman itu dikantor jasa pengiriman barang tersebut saat pelaku hendak mengambil paketnya.

“Berbekal informasi yang kami terima dari masyarakat kami lalu melakukan pengintaian setelah semuanya jelas kami langsung menggeledah paket yang dikirim melalui kantor jasa pengiriman barang tersebut,” beber Ka Team Opsnal AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, S.I.K, ditemui media di kantornya, di Dit Resnarkoba Polda NTB, kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (9/12/20).

Pada saat penggeledahan beberapa orang yang ada di jasa pengiriman barang tersebut turut menyaksikan penggeledehan itu, hasilnya petugas menemukan 1 Bungkus paket yang diduga berisi Narkotika jenis tanaman Ganja.

Baca juga:  Ditresnarkoba Polda NTB Bongkar Keberadaan Pabrik Sabu di Lombok Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.