Home General News Polisi Gulung 3 Mahasiswa Sindikat Curanmor dan Curat

Polisi Gulung 3 Mahasiswa Sindikat Curanmor dan Curat

0
SHARE
Polisi Berhasil Menggulung 3 Mahasiswa Sindikat Curanmor dan Curat
3 Mahasiswa Sindikat Curanmor dan Curat berhasil ditangkap.

Kota Bima, LombokInsider.com – Tim Opsnal Brimob Bima, berhasil menggulung dan melumpuhkan sedikitnya tiga pemuda yang diduga kuat sebagai sindikat kasus pencurian sepeda motor disertai dengan kekerasan, Jumat (29/1/21) malam lalu di Gedung Serbaguna Desa Naru Kecamatan Sape.

Dua orang dari ketiga pemuda sindikat itu beber Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik adalah mahasiswa.

“Satu lagi adalah petani yang juga sebagai penadah. Sementara dua orang mahasiswa ini sebagai pemetik,” ungkapnya kepada wartawan Sabtu (30/1/21) malam.

Bersama ketiga pemuda yang kesemuanya adalah warga Desa Sangia – Sape tersebut, polisi juga berhasil menemukan sedikitnya 13 unit sepeda motor berbagai merek yang diduga hasil pencurian di sejumlah wilayah hukum baik di Kota maupun Kabupaten Bima.

“Ketiga orang pelaku ini atas nama Hairul, 19 tahun dan Ramdan, 20 tahun sebagai mahasiswa. Satunya lagi adalah Gufran, 21 tahun semuanya adalah warga Sangia Kecamatan Sape,” terangnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan lanjut Kapolres, sepeda motor merek berbagai merek mulai dari Honda Vario Tekhno, Beat, Vario, GL Pro modif, Yamaha Vixion, Vega dan Mio warna yang berjumlah 13 unit.

Berhasilnya dikumpulkan 13 unit barang bukti ini lanjutnya, sebagai upaya pengembangan Tim Opsnal Polda NTB dan diamankan di berbagai lokasi.

Baca juga:  Bubarkan Balap Liar di Tohpati, Polisi Amankan 90 Unit Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.